Dukung Pelaksanaan Pilkakam Serentak Yang Aman Dan Kondusif, Dandim Way Kanan Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Dalam rangka Pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan, diadakan apel gelar pasukan operasi mantap Praja Ramik Ragom tahun 2023.

Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko turut hadir, yang kegiatannya dipusatkan di lapangan Polres Way Kanan, Senin (08/05/2023) pagi.

Pilkakam serentak sendiri akan dilaksanakan pada hari Rabu 10 Mei 2023, sebanyak 118 kampung yang akan berganti pucuk pimpinannya, sedangkan daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 168.814 orang.

Seusai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, mengatakan kepada awak media, “Dalam mengawal jalannya pemilihan Pilkakam, telah kami tunjuk personel pengamanan dari Kodim 0427/Way Kanan bergabung dengan rekan-rekan Polri di masing-masing kampung yang melaksanakan pemilihan,” jelasnya.

Baca Juga  Bid Propam Sampaikan Harapan Masyarakat Agar Pelayan Sesuai SOP, Kinerja Tidak Bertele-Tele Dan Tidak Ada Pelanggaran Anggota

Sambungnya, kami bersama Kapolres komitmen dan terus bersinergi bersama-sama menciptakan suasana tentram dan damai di wilayah Kab Way Kanan.

Harapannya Pilkakam Tahun 2023 di Kabupaten Way Kanan dapat berjalan aman, tertib dan lancar, sehingga dapat menghasilkan kepala kampung sesuai dengan pilihan masyarakat, harap Dandim. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *