SMPIT Cendekia Insani Bekali Para Siswa Dengan Sex Education

Waykanan, Pemukajaya.com (SMSI) – Seluruh peserta MPLSA (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Asrama) SMPIT Cendekia Insani KM 5, Blambangan Umpu dibekali dengan materi Pendidikan Seks (Sex Education) dan Kesehatan Reproduksi. Materi disampaikan langsung oleh Bidan Mira Nuryati dalam durasi sekitar 90 menit.

Hal tersebut diungkapkan Kepala sekolah SMPIT Cendekia Insani dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada media hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kepala sekolah SMPIT Cendekia Insani Ustadzah Istika Sandra Sari menerangkan bahwa
Kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarananya memberikan pemahaman akan pentingnya pendidikan seks dikalangan remaja agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas.

Selain itu, menurutnya hal tersebut juga sebagai upaya membentengi generasi muda untuk melakukan upaya pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di lingkungan sekitarnya.

Baca Juga  Perpus Umpu kencana Yang Dikelola Mas Eko, Terima Penghargaan Dari Perpusnas RI Sebagai Perpustakaan Desa Terbaik

“Salah satu Grand Design Islamic Boarding School adalah Menuju Remaja Tangguh yang selalu siap mengemban tugas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *