44 KPM Terima BLT Dana desa Kampung Say Umpu Kecamatan Way Tuba

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Triwulan I ( Bulan Januari s.d.Maret 2023) Kampung Say Umpu sebanyak 44 Keluarga Penerima Manfaat. Senin, (08/05/2023)

Dalam pembagian Dana Desa BLT Tahap 1 dipimpin oleh Pj. Kepala Kampung Say Umpu Supriyono, dihadiri Bapak Camat Way Tuba JOHANIS, SE.MM, Babinsa Kampung Say Umpu, Babinkamtibmas Kampung Say Umpu, Ketua BPK dan Anggota, PD Kecamatan way Tuba, dan PLD Kampung Say Umpu. Dan seluruh Kadus dan RT.

Selain pembagian BLT di pencairan tahap I dilakukan juga termasuk kegiatan non pasir untuk Tunjangan Aparat Kampung dari Rt, Linmas, Kader PKK, Kader Kesehatan, guru ngaji, dll. Alhamdulillah sudah terbayarkan sampai Bulan April.

Baca Juga  Pengguna jasa transportasi KA di wilayah Operasional Divre IV Tanjungkarang meningkat saat libur Tahun Baru Imlek.

Pj Kepala Kampung mengucapkan Terimakasih disampaikan kepada Bapak Camat yg mana telah bisa hadir dlm acara Pembagian BLT DD pada triwulan 1 .

” semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yg menerima dan semoga berkah,” imbuhnya

Lebih lanjut Supriyonk mengatakan, Perlu diingat bahwa Kampung Say Umpu ini merupakan Pembagian yg pertama kususnya di Kecamatan Way Tuba, semoga kedepannya bisa dipertahankan.

Selain pembagian BLT Kegiatan fisik nya untuk Pembangunan Rabata beton Jalan usaha tani, dari program Ketahanan pangan
Alhamdulillah juga sudah selesai 100 persen.” Tutup Pj Kepala Kampung. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *