Partai Hanura Lampung Targetkan Disetiap Dapil Bisa Duduk di Kursi DPRD Lampung

Lampung, Pemukajaya.com (SMSI) – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Way Kanan Nengah Putre dan di dampingi Ketua Bapilu Hanura  Akuntar bersama pengurus DPC 15 Kabupaten di Lampung, mengikut acara  Rapat koordinasidaerah (Rakorda) 1 DPD partai hanura  Provinsi Lampung di kantor Hanura Provinsi, Way Halim,Bandar Lampung. Sabtu (11/6).

Acara dibuka oleh Ketua Hanura Provinsi Lampung Ali Darmawan , S.Sos yang dihadiri oleh 15 Pengurus DPC Partai Hanura se Provinsi Lampung.

Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Lampung, ALi DARMAWAN S.Sos ,dalam sambutanya di Rakorda  mengatakan dirinya  optimis Partai Hanura akan kembalikan kejayaan nya seperti dimasa dahulu, Sebab Partai Hanura bukan Partai Baru , namun Partai  Hanura sudah tiga kali ikut pemilu.

” Kami yakin Partai Hanura di Propinsi Lampung akan kembali bangkit dan kembali berjaya, ” Tegas Ketua Hanura Lampung.

Baca Juga  Anggota DPRD Lampung Sahdana Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

” Jadi sepulang nya dari sini kita berjuang , saya yakin Partai Hanura menang di Pemilu Tahun  2024 mendatang.” Ujar nya.

Lebih lanjut Darmawan mengatakan ,  Tanggal 14 Juni ini Pengurus Provinsi akan mengikuti rapat di DPP Partai Hanura . Dan hasil rapat dari Rakorda ini akan kami sampaikan Kepada Pengurus Partai Hanura Sekabupaten/Kota se Lamoung untuk sama-sama kita jalan apa hasil Rapat di DPP sekaligus minta masukannya agar Partai Hanura Lampung kembali berjaya.

” Kami yakin Partai Hanura di Propinsi Lampung akan kembali bangkit dan kembali berjaya, ” Tegas Ketua Hanura Lampung.

” Jadi sepulang nya dari sini kita berjuang , saya yakin Partai Hanura menang di Pemilu Tahun  2024 mendatang,” Ujar nya.

Di tutup dengan mengepalkan tangan sambil mengucapkan .” HANURA TAKKAN HIANAT , HIDUP MATI BERSAMA RAKYAT.” .Rapat Koordinasi Partai Hanura Probinsi Lampung di buka oleh Ali Darmawan .S.Sos.

Baca Juga  Senator Bustami Apresiasi Presiden Yang Mencabut Izin Izin HGU Yang Tidak Pernah Laporan

Sementara itu Ketua Partai Hanura Way Kanan Nengah Putra berharap kepada Pengurus DPD Partai Hanura Probinsi Lampung pada Pemilu 2024 mendatang dapat melahirkan  anggota DPRD Propinsi.

“Saya yakin melihat semangat kawan kawan pengurus partai yang baru ini , semangat nya luar biasa  saya yakin suara kedepan lebih baik lagi ,” ujarnya.

Dalan acara Rakorda DPD Partai Hanura Provinsi Lampung  meneerangkan juga bahwa Partai Hanura dalam perekrutan Anggota ataupun Calon Anggota DPRD siap menerima apapun agama nya ,

Boleh bergabung di Partai Hanura dengan catatan kita tetap taap dan patuh dengan Undang – undang Dasar 1945 dan Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *