47 KPM Kampung Kota Way Terima BLT Dana Desa Tahap Awal

KASUI,PemukaJaya.com (SMSI ) – Sebanyak 47 Keluarga Penerima Manfaat mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap Awal.

Selain pembagian Tahap I Bantuan Langsung Tunai juga di bangun Lapangan Olah Raga Volli Ball di Dusun IV .

Hadir dalam pembagian ini Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasui Ramlan Azhari, Babin Kamtibmas, Banbinsa , Jajaran PLD ,PD ,kepala dusun dan RT.

Pj Kepala Kampung Kota Way Imiriani Doni mengatakan bahwa tahap awal ini dibagikan Bantuan Langsung Tunai untuk 47 Keluarga Penerima Manfaat dan pembanguanan sarana olah raga Volly Ball .

” Tahap Awal ini Dana Desa di gunakan untuk pembagian 47 KPM dan pembangunan lapangan Volly.” Imbuhnya.

Baca Juga  Sebanyak 151 Mahasiswa STIT AL HIKMAH Bumi Agung Wisuda Angkatan Ke-3

Kami berterima kasih atas bantuan dari Pemerintah melalui Dana Desa sehingga dapat membantu pembangunan dikampung kami dan juga membantu peningkatan ekonomi masyrakat.” Tambah Pj Kepala kampung Kota Way.

Selain itu Pj Kepala Kampung dan masyrakat Kota Way Kecamatan Kasui minta bantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk membantu membangun jembatan penghubung antar dusun yang menghubungkan dusun 1 dan dusun 6 juga jalan Lapen lingkar Kampung sepanjang 3 Kilometer.

Disektor Pertanian masyrakat Kota Way sangat membutuhkan kesediaan pupuk yang sangat langka untuk petani di persawahan. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *