27 Kpm Warga Kampung Mulya Jaya Terima BLT DD tahap 1

Way Kanan-Pemuka Jaya.com(smsi)

Sebanyak 27 Keluarga Penerima Manfaat warga kampung mulya jaya Kecamatan Rebang Tangkas mendapafkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2023 tahap pertama.

Hadir dalam pembagian jni Kasi Kesra Kecamatan Mulyadi s.sos, Kasi Trantib Badri taman, PLD, Bhabinkamtibmas, jajaran aparatur kampung dan BPK kampung.

Selain pembagian BLT DD, Dana Desa Tahap I juga di realisasikan dengan pembelanjaan bahan material untuk pembangunan jalan lapen untuk penunjang usaha tani dengan panjang 500 m disusun 6.

Jon Hendri selaku Kampung mulya jaya mengatakan, bahwa tahap awal ini dibagikan Bantuan Langsung Tunai untuk 27 Keluarga Penerima Manfaat dan belanja material untuk pembangunan jalan lapen guna penunjang usaha tani.

Baca Juga  Senator Abdul Rachman Thaha Ingatkan Menteri Luhut

” Alhamdulillah Dana Desa Tahap pertama sudah kita realisasikan, Dana Desa ini kita peruntukan untuk Belanja BLT DD dengan 27 KPM, dan Pembelian Bahan Material untuk Jalan Lapen yang berada di fusun 6.

Kami berterima kasih atas bantuan dari Pemerintah melalui Dana Desa sehingga dapat membantu pembangunan dikampung kami dan juga membantu peningkatan ekonomi masyarakat.” Ungkap Jon Hendri.

Selain itu Jon Hendri dan masyarakat Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas meminta kepada dinas PU provinsi dan kabupaten Waykanan untuk dapat membangun jalan yang telah rusak parah, sehingga tidak bisa dilewati lagi. Jalan ini merupakan jalan alternatif yang bisa menghubungkan ke kabupaten Oku Selatan

Baca Juga  Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Cabul Sesama Jenis, Pelaku Seorang Perempuan Dewasa

Untuk Disektor Pertanian, masyarakat Kampung Mulya Jaya berharap Pemerintah Daerah dapat memberikan Bantuan Bibit Jagung dan juga bibit Pisang kepada kelompok tani, serta dapat mempermudah petani untuk mendapatkan Pupuk Urea yang sangat susah sekali didapatkan. “Tutup Jon.(my)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *