Hendri Yosodiningrat Resmi Pimpin Kembali DPP GRANAT Periode 2022-2027

BANDUNG, Pemukajaya.com (SMSI)- Setelah di adakan sidang komisi, Ketua sidang yang dipimpin sidang Tony Eka Chandra memutuskan pengesahan ketua umum DPP GRANAT KRH. Hendri Yoso Diningrat Periode Tahun 2022-2027.

Pengesahan Ketua Umun DPP GRANAT ini berdasarkan pandangan umun 10 DPD GRANAT dan 1 dewan pendiri yang menyatakan mendukung agar KRH. Hendri Yoso Diningrat tetap meminpin DPP GRANAT 5 tahun kedepan.

Selain itu juga Pimpinan Sidang Toni Eka Candra mempersilakan kepada KRH. Hendri Yoso Diningrat untuk menyampaikan sambutan.

Sambutan Ketua Umun terpilih
KRH. Hendri Yoso Diningrat mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini di GRANAT kepada Peserta Munas ke 3 GRANAT.

Baca Juga  Pemerintah Tiyuh Makarti Salurkan BLT-DD Kepada 112 KPM.

“Rasa bangga saya terbangun dengan adanya kebersamaan selama ini, diacara Munas GRANAT ke 3 yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

“Segera agenda pelantikan pengurus setelah tim Formatur menutuskan susunan pengurus DPP GRANAT akan dilantik di Jakarta,” pungkasnya

Sementara itu Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Komjen Pol (Purn) minta dukungan serta doanya dari masing -masing daerah sangat penting untuk memajukan Ormas GRANAT.

Lebih lanjut Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT minta seluruh keluarga besar GRANAT bertanggung jawab untuk menyelamatkan generasi muda dari bahayanya Narkoba.

“Ormas GRANAT salah satu wadah untuk memyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba dan mereka calon peminpin masa depan,” pungkasnya. Editor/Ganda

Baca Juga  Marakan Rangkaian Ulang Tahun nya SMSI Berbagi Untuk Sesama

Dilanjutkan penyerah kembali Petaka GRANAT Dari Pimpinana Sidang Toni Eka Candra kepada KRH. Hendri Yoso Diningrat yang diiringi lagu Padamu Negeri dan pernyataan tekad untuk mengkibarkan panji-panji GRANAT di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *