Marakan Rangkaian Ulang Tahun nya SMSI Berbagi Untuk Sesama

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Dalam rangkaian Serikat Media Online Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan lakukan berbagi untuk sesama yang membutuhkan.

Kegiatan berbagai SMSI Kabupaten Way Kanan langsung dipimpin oleh Ketua Yoni Aliesriadi , Sekretaris Rahmat Ipara , Wakil Sekretaris Maria Sari ,Bendahara Peri Sanjaya , Ketua Investigasi dan kerja sama Darlin dan Suin Kasyati.

Sasaran berbagi dalam rangka HUT SMSI Kabupaten Way Kanan mendatangi seorang nenek yang sudah lama sakit bernama Ibu Ikhat di Kampung Umpuk Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu.

Nenek Ikhat tinggal bersama anak bungsu nya setelah di tinggal mati suaminya , di dalam rumah dengan kondisi yang menprihatin kan , banyak kayu yang rapuk dan genteng yang jatuh sehingga hujan turun rumahnya akan bocor.

Baca Juga  Kampung Talang Mangga Realisasikan Dana Desa Dengan bagikan BLT-DD Kepada 27 KPM.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyatakan kegiatan berbagai ini adalah rangkaian HUT Pertama SMSI Kabupaten Way Kanan , selain kegiatan hari SMSI juga berkerja sama dengan Kemensos RI telah ikut membantu 2 Warga yang korban perbuatan kekerasan sex juga bantuan ke keluarga kurang manpu mendapatkan bantuan modal usaha juga kebutuhan sehari-hari.

” Kami akan menyalurkan bantuan ke Masjid dan Musholla seperti kemaren memberikan bantuan Musholla di Kelurahan Kasui sebesar 25 Juta.” Ujarnya.

Ditambahakan Ketua Bidang Kerja sama SMSI Darlin bahwa kegiatan berbagi dalam rangka HUT SMSI Way Kanan akan melanjutkan bantuan yang kerja sama dengan Kementirian Sosial RI dan Bantuan Hamba Allah SWT setiap 2 Minggu sekali untuk Musholla, Masjid dan Pondok Pesantren.

Baca Juga  Persiapan Event Akbar Ramik Ragom Radin Jambat Off-road 3 Semakin Matang

” Sebulan dalam rangkaian HUT SMSI Kabupaten Way Kanan kami akan lakukan SMSI peduli membantu orang tidak mampu , cacat dan kelainan lainnya.” Kandas Darlin. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *