Bedah Rumah Warga Program TMMD, Sudah Masuki Tahap Pemasangan Jendela

WAY KANAN, PemukaJaya.com ( SMSI) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus menggencarkan program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tinggal dirumah tidak layak huni. Seperti halnya dirumah bapak Hendrik yang beberapa waktu lalu dilakukan pembongkaran rumah.

Progress tersebut hari ini memasuki tahap pemasangan daun jendela yang kini progresnya telah mencapai 80%.

“Hari ini proses pemasangan jendela, tentu akan kami kejar hari ini selesai, kerena sebelumnya daun jendela yang akan kita pasang sudah kita pesan,” kata Sertu Partoyo salah satu anggota Satgas TMMD. Kamis, (5/10/2023) pagi.

Sertu Partoyo yang merupakan personel Koramil 06/Baradatu ini menambahkan, tanpa adanya support dari warga dan juga kekompakan para anggota, maka pembangunan rumah bapak Hendrik ini tidak akan mungkin rampung secepat ini, dan tidak mungkin memasuki progress 80%.

Baca Juga  Telah Dibuka Penerimaan Mahasiswa Baru STIT Al Hikmah Way Kanan Tahun Akademik 2023/2024

Sementara itu Supar, tukang yang membantu pembangunan rumah, menuturkan, tetap semangat kerena saya lihat bapak-bapak TNI kerja dengan gigih. “Itu yang membuat motivasi saya lebih semangat kerja, disamping itu ini bisa menjadi ladang ibadah saya dan keluarga,” pungkasnya. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *