Garanat Way Kanan isi sosialisasi P4GN yang diselenggarkan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – DPC Granat Kabupaten Way Kanan mengisi materi sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika yang di adakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten pada Aula Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu.

Acara sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ini mengambil tema Keluarga Hebat Sehat Tanpa Narkoba Way Kanan Bersinar Unggu dan Sejahtera dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Way Kanan Arifin.

Materi Granat yang disampaikan oleh Dewan Pakar M. YAZID mengambil tema .” Perang melawan Narkoba dan Upaya Penyelamatan Generasi Bangsa mendapatkan sambutan yang luar biasa dari peserta .

Baca Juga  Hubungan Internasional: Ketua Umum SMSI Sampaikan Ucapan Selamat untuk Presiden Taiwan Terpilih

” Perang melawan Narkoba dan Upaya Penyelamatan Generasi Bangsa bukan hanya tanggung jawab pemerintah juga tanggung jawab bersama termasuk Granat dan Orang Tua juga serta para perangkat Kampung harus ikut terlibat .” Kata M.Yazid.

Mari kita awasi mulai dari keluaraga , Lingkungan dan Tempat kerja kita dari bahaya nya pemakai narkotika yang merusak generasi penerus kita
” Tutupnya.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
Arifin, S.Sos., M.M mengatakan bahwa saat ini bahaya narkotika sudah menjadi bahaya nasional yang harus di atasi segera.

Kegiatan sosialisasi ini menpunyai dasar Perda Kabupaten Way Kanan no 7 Tahun 2022 tentang Pencegahan dan Pemberantasan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Prekursor Narkotika dan Permen Mentri Dalam Negeri nomor 7 tahun 2022.” Pungkas Kabam Kesbangpol.

Baca Juga  Kelompok Pemuda Nyaris Tawuran di Mangkai Baru

Acara ini dihadiri oleh Camat Baradatu di wakili Kasi Trantib Muklis.Kakam Setia Negara Vera Yuliastuti, S.H
Satgas Narkoba, perangkat Kampung dan BPK kampung Setia Negara. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *