Mak-mak Kampung Bandar Sari Sampaikan keluhan kendaraan yang bermuatan mengakibatkan jalan rusak

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Warga masyarakat Kampung bandar sari lakukan aksi protes terkait keluhan ruas jalan yang rusak, Selasa (05/09/2023).

Jalan kampung bandar sari yang kian bertahun-tahun rusak tanpa dapat perhatian, baik dari pemerintah maupun dari Prusahaan tambang batu yang setiap hari melintasi ruas jalan tersebut

Dari pantauan awak media, harini selasa 5 september 2023 dini hari, puluhan warga yang di wakili ibuk-ibuk dengan tegas menyampaikan keluhannya kepada aparatur setempat

Dalam aksinya masyarakat menuntut untuk melaluka penyiraman pada badan jalan dan memperbaiki jalan yang rusak, meminta mobil angkutan yang melintas untuk lebih lambat dan tidak kebut-kebutan serta memberi batas waktu melintas, yakni hanya melintas sampai pukul 17:00 WIB.

Baca Juga  Dirjen Kemendag Ditetapkan Tersangka, Wasekjen Bara JP : Jangan Berhenti Didirjen, Kejagung Periksa Mentrinya Juga

Aksi ini di sambut langsung oleh Kepala Kampung Bandar Sari Tarwani yang di dampingi oleh Babinkamtibmas serta jajaran aparatur setempat

Dalam pesanya kakam Tarwani menyampaikan di hadapan masyarakat bahwa aksi tersebut akan ia sampaikan kepada bapak Camat dan aparatur Kecamatan.

“Aspirasi dari ibuk-ibuk udah saya dengar, dan nanti saya sampaikan kepada bapak camat dan segera kami bahas untuk solusi yang lebih baik, “terang tarwani.

“Sebelumnya kami sebagai aparatur Bandar Sari sudah melakukan rapat dan telah kami sampaikan juga kepada pihak pengangkut batu untuk menyiram jalan agar tidak banyak debu saat melintas, sehingga membuat masyarakat resah, “paparnya.

Tuntutan masyarakat juga meminta untuk mobil-mobil yang bermuatan melintas di Bandar Sari, untuk memperbaiki jalan yg rusak, Mengutamakan pengendara sekolah dan masyarakat pengguna roda 2, “tutup Kakam Bandar Sari tarwani.(red/ganda)

Baca Juga  Kegiatan Penanaman Pohon Kader PDI Perjuangan Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *