Kegiatan Penanaman Pohon Kader PDI Perjuangan Lampung Barat

PEMUKAJAYA.COM-Way Kanan_Kegiatan penanaman pohon di pekon Tigaya kecamatan Sekicau kabupen Lampung Barat menanam pohon di tanam lansung oleh bupati Lampung barat Hi.parosil mabsus,selain bupati lampung Barat beliau adalah ketua PDI Perjuangan dan dihadiri ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial dan kader kader PDI P, Lampung barat .

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan rangkaian HUT Ke-49 PDI Perjuangan yang bertemakan “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”dan hari lahir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Penanaman pohon dilaksanakan pada 23 Januari 2022 ,Pemerintahan bersama kader akan ikut secara langsung dalam kegiatan ini,pencanangan dilakukan juga serentak di seluruh tanah air melalui kerja gotong royong sayap partai.

Gerakan Nelayan Tani Indonesa(GNTI) PAC dan ranting pekon Tigaya kecamatan Sekincau dan segenap kader PDI pejuangan telah melaksanakan intruksi partai penanaman pohon serentak dalam hut PDI perjuangan ke 49.

Kegiatan ini juga terangkai dengan ulang tahun ketua umu PDI Perjuangan yang ke 75 menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 dengan melaksanakan penanaman pohon dan bersih-bersih .

PDI Perjuangan menyampaikan acara ini digelar dengan penuh disiplin dan mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,kegiatan HUT dengan menanam pohon dan bersih-bersih diharapkan terlaksana dengan penuh disiplin, serentak dan kompak dengan tetap menerapkan seluruh protokol kesehatan.

Baca Juga  Owner Dede Cell Gisting Dituntut Seumur Hidup, Keluarga Korban Puas

“Ya acara ini kan serentak kita lakukan di seluruh tanah air untuk menggerakan menanam. Gerakan menanan ini adalah bagian dari program PDI Perjuangan dalam rangka untuk penyelamatan dan ekosistem. bahwa saat ini isu yang berkaitan dengan iklim global menjadi perhatian khusus semua pihak. Maka dari itu, PDIP sebagai bagian dari Indonesia harus berpartisipasi menurunkan emisi karbon”.

Alam jagat ini harus kita pelihara bersama dengan memberikan kontribusi kepada penyelamatan lingkungan dan ekosistem ini, program menanam ini tak hanya terbatas pada pohon saja. Melainkan, PDIP juga terus mendorong untuk melakukan penanaman pohon produktif.

“Demikian juga tanaman bisa menghasilkan untuk kepentingan ekonomi dan juga tanaman-tanaman yang berkaitan dgn kesehatan, terutama tanamanan obat biofarmata,”Jadi arahan Ibu Ketua Umum Megawati kita, supaya terus menerus kita dilakukan program ini kedepan,” harapnya.

Selain itu,menyebut bahwa program menanam tanaman serta tananaman produktif lainnya ini sebagai wujud cinta pengurus serta kader partai terhadap Megawati Soekarnoputri. Apalagi, hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-75 Megawati. penanaman tersebut tak hanya dilakukan di berbagai daerah oleh seluruh kader PDI Perjuangan. bersama pengurus serta kader partai PDI,P menanam pohon 4900 sesuai ulang tahun ke 49.yang tersebar di seluruh kecamatan yg ada di lampung barat,kita lakukan di seluruh tanah air untuk menggerakan menanam. Gerakan menanan pohon ini adalah bagian dari program PDI Perjuangan dalam rangka untuk penyelamatan dan ekosistem kita,” ihrom salah satu kader PDI P.lampug barat,mengatakan, bahwa saat ini isu yang berkaitan dengan iklim global menjadi perhatian khusus semua pihak.Maka dari itu, PDI P sebagai bagian dari Indonesia harus berpartisipasi menurunkan emisi karbon. “Alam jagat ini harus kita pelihara bersama dengan memberikan kontribusi kepada penyelamatan lingkungan dan ekosistem ini,” program menanam ini tak hanya terbatas pada penamaman pohon Melainkan, PDIP juga terus mendorong untuk melakukan penanaman pohon produktif.”Demikian juga tanaman bisa menghasilkan untuk kepentingan ekonomi dan juga tanaman-tanaman yang berkaitan dgn kesehatan, terutama tanamanan obat biofarmata,” tambahnya.”Jadi arahan Ibu Ketua Umum Megawati kita, supaya terus menerus kita dilakukan program ini kedepan,” harapnya. Selain itu, ihrom menyebut bahwa program menanam pohon serta tananaman produktif lainnya ini sebagai wujud cinta pengurus serta kader partai terhadap Megawati Soekarnoputri. .chan.(Red)

Baca Juga  Syaiful Syafri ; Jika Saya Bicara Hilanglah Wibawanya Sebagai Bupati Di Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *