Di bantu warga Akhirnya Mobil membawa barang haram Sabu berhasil di Tangkap Polisi

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Sore ini heboh terjadi kejar-kejar mobil antara Polisi Polres Way Kanan dengan sebuah mobil Terios baru warna putih BE 1432 YX , dan akhirnya mobil yang diduga bandar narkoba bisa di tangkap di Kampung Tanjung Raja Sakti.

Informasi yang didapat media dilapangan dari warga yang ikut menangkap pengendara mobil terios pembawa sabu , Polisi mengejar mobil Terios Putih ini dari daerah Guntur sehabis mengantar.barang haram ini ke Blambangan Umpu .

Seperti di film akhirnya satu dari 2 pelaku diduga pengedar narkoba tertangkap oleh Polisi dibantu Warga di Lokasi Kampung Tanjung Raja Sakti Dusun 4 Talang Sebaris.

Menurut informasi warga yang ikut menangkap mengatakan ari 2 pelaku , 1 orang tertangkap dan satu kabur , informasi juga yang ditangkap hanya seorang supir , pelaku utamanya melarikan diri sambil membawa sebuah tas berisi narkoba .
Selain itu juga Polisi mengamankan barang bukti Sabu yang tercecer dari Tas pelaku yang diduga orang Lampung Tengah didalam mobil dan luar , seorang pelaku yang mengaku supir dan Mobil Terios Baru berwarna putih.

Baca Juga  Pertamina Masih Rugi, Hiswana Migas Lampung Donny Irawan: Subsidi Langsung ke Masyarakat Pengguna Bukan ke BBM

Sampaj saat ini pihak Polres belum memgeluarkan rilis berita , sedangkan kasus penangkapan bandar narkoba dengan Barang Bukti Kilograman sudah viral di tengah-tengah masyarkat Way Kanan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *