HI.Romli Wakil Ketua DPRD minta Polisi ungkap kasus kematian Azwaragil pemuda Kampung Gunung Sari Tewas di tembak

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – HI.Romli Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Way Kanan dan Juga Tokoh Masyrakat Gunung Labuhan minta Polisi dapat mengungkap kematian Azwaragil Bin Monto Dori Heri .Alm seorang pemuda warga Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan.

Seperti yang baru viral Sekitar pukul 17.40 WiB seorang pemuda bernama Azwaragil warga Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan meninggal ditempat yang diduga di tembak Begal, Jum’at (18/08/2023).

Lokasi kejadian berada di Kampung Negeri Sungkai Kecamatan Gunung Labuhan , pemuda yang menjadi korba diperkirakan berusia 16 tahun dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gunung Labuhan

Penembakan menurut warga setempat menceritakan kronologi ketika korban yang sehari-harinya bekerja diluar kampung hendak pulang kerumahnya di Dusun Dua Sinar Banten Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan .

Baca Juga  HUT SMSI Pertama gelar Budaya bersama Campur Budaya Lestari Argo Mulyo Banjit di Lapangan Semarang Baradatu , 15 Agustus 2023

Korban pulang kekampungnya bersama 2 orang temannya , namun naas disekitar perkebunan Karet milik warga Negeri Sungkai korban dihadang oleh begal langsung di tembak dan mati ditempat.

Korban yang mengendarai motor merk VCX di tengah kebun warga ingin di minta motor nya oleh begal. Karena mempertahankan motornya korban di tembak oleh begal sadis.

Kini dugaan kasus pembegalan warga Kampung Gunung Sari ini di tangani Polres Way kanan melalui Polsek Gunung Labuhan.

Kasus ini menjadi perhatian serius dari Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Way Kanan Hi. ROMLI. kepada media minta agar aparat segera mengukap kasus penembakan ini dan segera menangkap pelakunya.

” Apa pun motip nya,apa kah begal,dendam,semoga Polisi bisa mengungkap kasus ini dan segera menangkap nya,” katanya

Baca Juga  HPSN Lambar Tahun 2022 Usung Tema "Kelola Sampah Kurangi Emisi Bangun ProKlim".

” Pelaku tergolong sadis, korban hidup bertiga bersama ibu dan ayuk nya juga menjadi tulang punggung keluarga sehari-harinya bekerja sebagai pengumpul rongsokan dan Ayah korban sudah meninggal dunia.” Tambah Hi.Romli.

Kejadian penembakan yang diduga dilakukan oleh Begal sempat membuat hebot warga Kecamatan Gunung Labuhan dan kini kasus yang sadis ini diminta agar pihak Polres Way Kanan segera mengungkap kasus ini agar pelaku segera ditangkap.(Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *