HUT SMSI Pertama gelar Budaya bersama Campur Budaya Lestari Argo Mulyo Banjit di Lapangan Semarang Baradatu , 15 Agustus 2023

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Gelaran peringatan HUT Pertama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan akan diteruskan dengan pagelaran budaya dan berbagi dengan sesama yang akan di laksanakan pada hari Selasa 15 Agustus 2023.di Lapangan Semarang Kampung Umpu Bhakti Baradatu.

Pegelaran budaya pada tanggal 15 Agustus 2023 ini akan menampilkan Campur Budaya Lestari dari Kampung Argo Mulyo Kecamatan Banjit. Selain itu juga akan diadakan Berbagi Dengan Sesama SMSi dengan Anak Yatim Piatu dan Jompo yang ada disekitar Kampung Bhakti Negara.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyatakan bahwa kegiatan tanggal 15 Agustus 2023 dilapangan Semarang Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yang Pertama.

Baca Juga  Ketua DPP Bara JP Milenial Ingatkan Komnas HAM Agar Jangan Cari Panggung Dikasus Brigadir J

Selain menampilkan pegelaran budaya bersama.Campur Budaya Lestari dari Kampung Argo Mulyo Kecamatan Banjit akan juga diadakan pembagian tali asih kepada anak yatim piatu rangkaian acara berbagi sesama.bersama SMSI .

” Ayo kita sukseskan dan ramaikan acara pagelan budaya dan berbagi dengan sesama dalam.rangka HUT Pertama SMSI Way Kanan dan HUT RI ke 78 Tahun.” Ajak Yoni As.

Kami akan selalu mengagandeng seniman budaya lokal untuk melestarikan kesenian yang ada juga menumbuhkan kebersamaan degan tidak menggunakan Narkoba.” Pungkas Ketua SMSI Way Kanan.

Sementara ketua pelaksana tehnik dan pengerahan penonton , Rahmat Iparia dan M.Tayib menyatakan kesiapan untuk pegelaran Budaya di Lapangan Semarang Kampung Bhakti Negara Baradatu persiapan nya sudah 90 % .

Baca Juga  Pemkamp Negeri Baru Dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

” Ayo ajak keluarga , teman , sahabat dan pacar meyaksikan aksi Campur Budaya Lestari di Lapangan Semarang .” Ajak mereka berdua.

Dipilihnya Campur Budaya Lestari dari Kampung Argo Mulyo yang tampil di Lapangan Semarang , merupakan permintaan dari berbagai masyrakat yang haus akan hiburan tradisional Kuda Lumping di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *