Propam Polres Tulang Bawang Barat Sidak ke Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2022, Ini Hasilnya.

Tulang Bawang Barat,
Pemukajaya.com-Seksi Propam Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung, melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap personel yang bertugas di Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Krakatau 2022.

Kegiatan sidak ini berlangsung hari Kamis (28/04/2022), pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB, di Pos Pam Islamic Center, Pos Pam Mulya Asri dan Pos Yan Rest Area 215 B.

Hari ini saya bersama dengan personel Seksi Propam melakukan sidak terhadap personel yang bertugas di Pos Islamic Center, Pos Muya Asri , Pos Yan Rest Area 215 Operasi Ketupat Krakatau 2022,” kata Kasi Propam, Ipda Hermanto, mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi, SIK, MM.

Baca Juga  STIT Al-Hikmah Bumi Agung dan Pemkab Way Kanan Jalin MOU, 250 Guru PAUD di Way Kanan Akan Dapat Beasiswa Kuliah

Yang menjadi sasaran sidak ini, lanjut Ipda Hermanto, yakni sikap tampang, kelengkapan administrasi perorangan, kebersihan, dan ketertiban mengisi buku serta tabulasi yang ada di Pos.

“Hasil sidak yang kami lakukan ini, didapati bebera personel yang masih berambut panjang dan langsung diperintahkan mencukur rambutnya saat itu juga, dan ada juga personel yang KTA nya sdh habis masa berlakunya dan langsung diarahkan membuat KTA terbaru di Bagian SDM Polres Tulang Bawang Barat ,” paparnya.

Kasi Propam menjelaskan, kegiatan sidak di Pos Pam dan Pos Yan ini akan rutin dilaksanakan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Krakatau 2022 yakni 12 hari mulai tanggal 28 April s/d 09 Mei.

Baca Juga  Dorong Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Menuju Satu Data, Kampung Sangkaran Bhakti Menggelar FKP Regsostek Tahun 2023

“Ini merupakan bentuk pengawasan langsung dari kami terhadap personel yang telah ditugaskan di Pos Pam dan Pos Yan guna meminimalisir terjadinya pelanggaran,” jelas Ipda Hermanto

Ia juga mengimbau kepada personel yang terlibat pada Operasi Ketupat Krakatau 2022 untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yang akan mudik lebaran 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *