DPP Bara JP ingatkan Relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Rocky Gerung

BANDAR LAMPUNG, PemukaJaya.com (SMSI) – Dewan Pimpinan Pusat Bara JP ingatkan Relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Rocky gerung yang kini sedang dalam proses aparat penegak hukum, Jum’at (04/08/2023).

Dalam sambung telponya Dewan Pimpinan Pusat Bara JP yang di wakili oleh Sekjend Bara Jp Reagen menerangkan bahwa relawan berhati-hati akan penumpang gelap atau di sebut provokator dalam kasus Rocky Gerung.

“Saya ingatkan kepada relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Roky gerung dalam keterangan kepada awak media sudah terlihat indikasi ada pihak2 yg ingin mengkaitkan kasus tsb dengan kepentingan lain. “tandas Reagen

Reagen juga menjelaskan bahwan kasus Rocky Gerung ini tidak ada kaitannya dengan Bacapres. bahkan ada partai yang ikut membela dalam kasus ini

Baca Juga  Pakai Kopiah Manuk Meghem dan Sarung Tapis, Ganjar; Oleh-Oleh Kemarin Saya Dari Lampung

“Ini tidak ada kaitan dengan pasangan bacapres tertentu, selanjutnya kami melihat partai koawalisi diam duduk manis yg selama ini menikmati kursi kabinet bahkan ada salah satu partai membela roky gerung. “ucap Sekjend DPP Bara JP (Red/Gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *