Kampung Ramsai Bagikan BLT DD dan Berikan Bantuan Bibit Padi Kepada Para Petani

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Diterimanya Anggaran Dana Desa Tahap Pertama Tahun 2023, Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Periode Januari – Maret kepada 56 Keluarga Penerima Manfaat. Jum’at (19/05/2023)

Sumarna,S.Pd selaku Penjabat Kepala Kampung Ramsai menjelaskan, selain dari Penyaluran BLT DD triwulan pertama kepada 56 KPM, Kampung Ramsai juga telah merealisasikan Kegiatan Program Ketahan Pangan dengan cara memberikan Bantuan Bibit Padi bagi para petani.

“Ya Alhamdulillah Kampung Ramsai telah menerima Anggaran Dana Desa Tahap pertama, dari Dana Desa ini kita peruntukan untuk BLT-DD sebanyak 56 KPM, dan juga Bantuan Bibit Padi kepada para petani sawah, ” Terang Pj Kepala Kampung.

Baca Juga  Pertandingan Putsal Persahabatan di SMPIT Cendekia Insani Dihadiri Kadis Porapar

Kepada para Keluarga Penerima Manfaat, pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Dan Bagi para warga yang belum menerima Bantuan, jangan berkecil hati, karena untuk para penerima bantuan ini ada kategori nya dan yakinlah kami aparatur Pemerintah Kampung Ramsai telah melakukan banyak pertimbangan bagi para penerima manfaat. “Ungkap Kang Marna sapaan akrab beliau.

Disini saya juga mewakili masyarakat Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas Program Dana Desa yang telah membantu Pembangunan dikampung kami.

Saya juga memohon kepada Pemerintah Kampung melalui Dinas PU agar bisa membantu kami untuk memperbaiki Jalan Kabupaten yang ada didusun 3 dan 4, karena jalan ini sudah sangat memperihatinkan dan juga menghambat aktivitas masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. “Tutup Sumarna Pj Kepala Kampung.

Baca Juga  Sekdakab Way Kanan tutup Pelatihan¬† Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah¬†, semua.peserta senang dan puas

Hadir dalam kegiatan ini, Kasi PMK mewakili Camat Way Tuba, Pj.Kepala Kampung Ramsai Sumarna, S.Pd, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, Jajaran Aparatur Kampung, dan BPK Kampung Ramsai. (Red/Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *