Klinik Enggal Waras Husada telah memberikan pelayanan yang cukup baik kepada pasien.

Lampung Utara

Pemukajaya.com-Mendapatkan Pelayanan Terbaik Tentulah Menjadi Harapan Setiap Pasien Rawat Inap, Baik di lingkup Rumah Sakit, Puskesmas, Maupun Di Klinik Kesehatan.

Harapan tersebut telah dirasakan oleh seorang pasien yang telah menjalani rawat inap di sebuah klinik yang berada di Desa Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara.

Yach…Klinik Pratama Rawat Inap “Enggal Waras Husada” telah memberikan pelayanan dan perawatan yang cukup baik, sehingga mendapatkan pujian dari setiap pasien yang berobat di klinik tersebut.

Rino R. Seorang pasien yang berasal dari desa bandar abung, mengungkapkan kegembiraan dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak klinik. Menurutnya pelayanan yang diberikan cukup baik dan sangat memuaskan.

Baca Juga  Ratu Wushu Way Kanan RATU ISYATA KATYA REKHA persembahkan Emas ke 3 di Porprov 9

Dirinya juga menjelaskan bahwa ia di diagnosa terkena gejala demam berdarah (DBD) sehingga mengharuskannya menjalani perawatan selama dua hari dua malam di klinik tersebut.

Selama menjalani perawatan, menurutnya sikap dan pelayanan pihak klinik sangatlah memuaskan, ruangannya pun sangat bersih dan udara di sekitar klinik sangat cukup sejuk.

“Alhamdulillah saya sudah di ijinkan oleh dokter untuk pulang. Keadaan saya juga sudah membaik”,ucap Rino saat dijumpai di ruang perawatannya. Senin (14/02/2022)

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pihak klinik baik kepada perawat maupun dokter yang telah memberikan perawatan yang baik kepadanya.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga Klinik Enggal Waras Husada semakin maju, semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada setiap pasien yang berobat”. Paparnya. (Davi)

Baca Juga  BPBD Way kanan dan Basarnas Lampung, Belum Temukan Korban Hanyut Di Kasui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *