Ciptakan Kondisi Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Patroli Bersama

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Serma Syukri Karim Babinsa Kampung Bumi baru Koramil 427-03/Blmbangan Umpu, Kodim 0427/Way kanan dan Babinkamtibmas Aiptu Iswari adakan patroli bersama. Jumat, (15/05/2023)

Patroli ini dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, menjelang pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Way Kanan tahun 2023.

Serma Syukri Karim menyampaikan, kegiatan patroli kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri, juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan Kamtibmas setelah pelaksanaan Pilkakam serentak.

Ia juga menambahkan, pemilihan telah selesai, siapapun saat ini yang terpilih menjadi kepala kampung harus kita dukung. Karena ini bagian dari kemenangan warga semua. Harus satu tujuan, yaitu kemajuan kampung, ujar Syukri kepada warga. (Red/Ganda)

Baca Juga  Beberapa Perusahaan Diduga Angkutan Batu Bara Dari Tambang Ilegal Gunakan Surat Jalan Terindikasi Cacat Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *