Senator DPD RI Bustami Hadiri Pernikahan Keponakan Ryamizard Ryacudu di Way Kanan

WAY KANAN, Pemukajaya.com (SMSI) – Senator DPD RI Dr.H. Bustami Zainudin, S.Pd, MH beserta keluarga menghadiri undangan Prosesi akad nikah serta resepsi pernikahan Muhammad Ria Abdurrahman bin Ria Muazamsyah Ryamur Ryachudu dan
Gustiyolanda Mutiara Lesi binti Ahmad Sanusi keponakan dari Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu berjalan lancar dan sukses.

Dalam menghadiri undangan resepsi pernikahan tersebut, Senator Bustami Zainudin yang juga Mantan Bupati Way Kanan diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan mewakili dari tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Senator Bustami menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua mempelai dan keluarga besar yang sudah mengundang beliau beserta keluarga.

“Terimakasih atas undangannya, selamat kepada pernikahan Madan dan Yola, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” ujarnya.

Baca Juga  Kodim 0427 Wk Gelar Pasukan Kesiapan Pam Pilkakam 2023, Dandim Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko berpesan

Dilansir dari pantauan postingan dan unggahan Facebook Mesir Ilir Bahuga, pada hari Senin, 26 September 2022. Acara prosesi resepsi pernikahan berjalan lancar dan sukses.

Diketahui bahwa Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu adalah mantan Kepala staf angkatan darat (Kasad) dan menteri pertahanan.

Sedangkan Muhammad Ria Abdurrahman, selain dari keponakan sang Jenderal Ryamizard, dia juga cucu dari mendiang seorang pahlawan nasional dari Way Kanan, Lampung yaitu Ryachudu.

Selain Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, hadir juga Sultoni Mohdally, Ketua Kamar Perdata Mahkamah Agung RI 2016-2019, Senator DPD RI Bustami Zainudin, Bupati Raden Andi Surya serta Wakil Ali Rahman, tampak hadir juga Bupati OKU Timur Lanosin.

Baca Juga  Kegiatan Percepatan Penyaluran Program Bansos Di Way Kanan Oleh Kemensos,DPR RI, DPD RI

Acara prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan tersebut di hibur oleh artis ibukota Anisa Bahar, dianjutkan dengan kegiatan adat setempat yakni Begawi adat Mancor Jaman.red/mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *