Tetapi Janji, KSJ Antar Kursi Roda Bapak Ibrahim

BATU BARA

Pemukajaya.com-Komunitas Sedekah Jumat, Kabupaten Batu Bara, kembali  menyambangi warga Pangkalan Dodek di kediaman Bapak Ibrahim 83 tahun.

Sebelumnya sempat dikunjungi oleh Ketua Umum Komunitas Jumat Saharudin pada Jumat 25 Februari 2022, Bapak Ibrahim warga pangkalan dodek baru yang mengalami  lumpuh permanen menahun.

Harapan harapan Bapak Ibrahim kepada Ketua KSJ untuk menyampaikan kepada Pembina Utama Bapak Ikhwan Lubis agar memberinya 1 unit Kursi Roda dan dengan langkah cepat Ketua umum KSJ yang dikenal Dermawan menyampaikan bahwa minggu depan akan diberikan Kursi Roda tersebut.

Dan pada Jumat 04 Maret 2022 Pukul 09.00 WIB  KSJ menepati Janji dengan memberikan 1 unit Kursi Roda kepada bapak Ibrahim warga pangkalan dodek baru yang diberikan melalui Pengurus KSJ batu Bara.

Baca Juga  DPP Bara JP ingatkan Relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Rocky Gerung

Pengurus KSJ Kecamatan Medang Deras,Kapolsek Medang Deras AKP.Syafii Beserta Jajaran,dan Lurah Pangkalan Dodek Baru Andra Hendrawan,S.Pi  Beserta kepala Lingkungan Sekitar.

Selain Memberikan Bantuan Kursi Roda KSJ Batu Bara Juga memberikan 5 paket Sembako yang berisikan Beras 5 Kg ,1 Kg Minyak Goreng ,dan 10 bungkus Mie instan kepada warga Lingkungan 1 pangkalan dodek Baru.

Ibrahim menyampaikan kekaguman serta simpatinya kepada KSJ karena tepat janji dan terutama Pembina KSJ bapak Ikhwan Lubis yang sungguh sangat perhatian kepada kaum dhuafa dan yatim meskipun beliau sudah tidak bertugas dibatu bara namun beliau tetap hadir membantu warga batu bara yang membutuhkan.

Selanjudbya ibrahim pun mendoakan agar KSJ tetap Istiqomah dan agar Pembina Utama KSJ diberi Kesehatan dan murah rezeki seluas – luasnya.

Baca Juga  Pangdam XVIII/Kasuari Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Brigjen Steve Parengkuan

“Alhamdulillah semoga bapak tersebut Diberi Kesehatan dan rezeki yang Luas saya atas nama Ibrahim mengucapkan banyak Terima kasih, tetap Istiqomah membantu kami masyarakat yang membutuhkan dan semoga KSJ terus semangat dalam berbagi”. Pungkasnya

Penulis : Rahmat Hidayat

Redaktur Publis : Davi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *