BABINSA KORAMIL KASUI DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSIN KEPADA SISWA-SISWI PONDOK PESANTREN AL-FATTAH

Pemukajaya.com // Way Kanan – Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 427-02/kasui
Serda Hariyanto Melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Dosis 2 Program Dinkes Untuk anak usia 6 – 11 tahun Oleh Tim Nakes PKM Rebang tangkas yg Bertempat di pondok pesantren Al-Fattah. DiKamp. Tanjung tiga. Kec. Rebang tangkas Kab. Way Kanan. Selasa (22/02/2022).

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Baca Juga  Pegawai Lapas Way Kanan Ikuti Pembukaan Rangkaian HDKD Ke-78 dan Doa Kemenkumham Untuk Negeri Tahun 2023 secara Virtual

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Serda Hariyanto juga berpesan biar pun kita telah divaksin Tetap disiplin dalam penerapan protkes Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,tetap harus kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *