Jajaran Kodim 0427 /WK. Sambangi Sekretariat PWI Way Kanan.

WAY KANAN
 
Pemukajaya.com-Dipimpin Dan Unit Intel Kodim 0427 Letda Inf. Czi. Edi Zarpait, rombongan Intel Kodim mendatangi Sekretariat PWI Way Kanan dengan membawa Tumpeng guna mengucapkan selamat HPN tahun 2022 dan HUT PWI Ke-76 kepada pengurus PWI Kabupaten Way Kanan. Rabu (23/02/2022)
 

Dalam sambutannya Dan Unit Intel mengucapkan permintaan maaf dari Dandim 0427 WK Letkol Inf A.A Gede Rama karena tidak bisa hadir di kantor PWI guna mengucapkan selamat HPN tahun 2022 dan HUT PWI Way Kanan yang ke-76. 
 
Dan Unit Edi Zarpait mengucapkan semoga kedepan harmobisasi hubungan selama ini antara Kodim dan PWI Way Kanan dapat terus ditingkatkan. 
 
Senada dengan Dan Unit Intel Kodim Letda Edi Zarpait, Ketua PWI Way Kanan Novita Sari mengucapkan Terima kasih atas apresiasi Dandim 0427 / Way Kanan yang diwakili Dan Unit yang telah mengunjungi Sekretariat PWI Way Kanan dalam rangka mengucapkan selamat HPN dan HUT PWI ke -76. 
 
Kamipun berharap agar sinergitas jalinan komunikasi antara Kodim dan PWI Way Kanan yang selama ini sudah harmonis, kiranya dapat terus ditingkatkan guna membangun kabupaten Way Kanan  yang unggul dan sejahtera, dan tak lupa sampaikan, salam hormat dari kami PWI Way Kanan kepada Dandim Letkol Inf. Aa Gede Rama Pungkas Novita Sari. 
 
Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dan Unit Intel yang kemudian  diserahkan kepada Ketua PWI Way Kanan  Novita Sari, dengan disaksikan segenap jajaran Intel Kodim dan Pengurus dan anggota PWI Way Kanan. (Romy) 

Baca Juga  Pilkakam Kampung ojolali, Sahroni nomor urut 1 : Saya pribadi jamin aman dan damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *