Kantor Pekon Karang Sari Dipindahkan Warga.

PRINGSEWU

Pemukajaya.com-Warga Pekon Karang Sari Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung, memindahkan kantor Pekon ke Kantor Bumdes.

Diketahui bahwa dahulunya kantor Bumdes tersebut memng pernah menjadi kantor Pekon.

Salah satu warga saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan, bahwa pemindahan kantor pekon sesuai keinginan masyarakat karena saat memindahkan kantor Pekon ke dusun 5 pun tidak ada musyawarah ke masyarakat Karangsari”tutur salah seorang warga yang enggan namanya di publis

Dalam kegiatan tersebut di dampingi langsung oleh Camat serta pengamanan dari pihak Polres, Polsek dan dari pihak Koramil agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan

Daliman selaku Ketua BHP berserta anggotanya bersama dengan beberapa Tokoh Pekon seperti Tohirun serta rekan rakannya bersama warga dusun satu mendatangi kantor pekon sekira pukul 10.30 Wib, saat para aparatur pekon sedang bekerja.

Baca Juga  Juansah Resmi Calonkan Diri Sebagai Calon Kepala Kampung Gedung Batin

Ratusan warga yang datang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, memindahkan peralatan kantor seperti, meja kursi, lemari, papan plang pekon dan kentongan pekon.

Berkumpulnya warga dusun satu pada pagi hari dikumpulkan tokoh masyarakat dengan kegiatan gotong-royong seluruh warga dan ibu-ibu.

Menurut keterangan warga masyarakat , saat kami konfirmasi mejelaskan bawasanya BHP sudah membuat surat untuk pemberitahuan ke pala pekon terkait pemindahan kantor pekon tersebut

Sementara Ketua BHP, Daliman saat kami dikonfirmasi mengatakan, memang benar yang dilakukan warga untuk memindahkan barang-barang yang ada di kontor pekon, secara serentak warga dan tidak bisa ditahan, pungkasya. (RIZKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *