Juansah Resmi Calonkan Diri Sebagai Calon Kepala Kampung Gedung Batin

Umpu Semenguk-Pemuka Jaya.co
.Bertempat Di Balai pertemuan di wisata Gedung Batin,
Telah di buka nya pendaftaran Pertama Juansah Mendatangi Sekertariat pemilihan kepala kampung untuk Mendaftar Sebagai calon kepala kampung Gedung Batin.

Sawaludin Ketua panitia Pemilihan Kepala kampung Gedung Batin di dampingi jajaran anggota panitia menerima langsung berkas pendaftaran Calon kepala kampung, Sejak resmi di buka nya pendaftaran calon kepala kampung Gedung Batin pada Jum’at 24 Februari 2023 baru Dua calon yg sudah mendaftar secara resmi.

“Iya pak pendaftaran resmi di buka sejak Jum’at kemarin dan baru Dua Kandidat yang resmi mendaftar dan berkasnya kami periksa apa bila nanti ada kekurangan akan ada perbaikan Terang ketua pilkakam.Sawaludin ungkapnya.

Baca Juga  Sekretaris PMI Way Kanan lantik Pengurus Palang Merah Remaja Tingkat Madya / SLTP Sekab Way Kanan

Terpisah Juansah menyampaikan saat dikonfirmasi oleh Awak media Pemuka Jaya.co Menyampaikan bahwasanya beliaw merasa terpanggil menjadai kepala kampung,
Pesan bliau siapapun yang terpilih nanti smoga dapat mengemban tanggung jawab serta amanah dalam mengemban tugas.dan dapat menciptakan perubahan khusus Desa Gedung Batin.fungkas nya.Reforter:Dhendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *