Melalui Musyawarah Eko Terpilih Menjadi Ketua Panitia Pilkam Kampung Sai Umpu.

Way Kanan-Pemuka Jaya.com


Badan Permusyawaratan kampung (BPK) Melaksanakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala kampung dikampung Sai Umpu.

Sadikin Selaku Ketua BPK kampung Sai Umpu Yang di hadiri oleh Pj. Kepala kampung beserta perangkatnya.
Turut Hadir dalam musyawarah antara lain:
Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, Kepala Dusun, dan RT, serta tokoh pemuda setempat.Rabu25/01/2022

Berdasarkan keputusa bersama maka
Eko Purwandi diputuskan menjadi ketua Panitia pemilihan kepala kampung di ikuti NurHidyar sekertaris dan Totok Sebagai Bendahara Serta 15 Anggota pilkam yang terpilih.

Supriyono selaku PJ kepala kampung Sai Umpu menyampaikan Kegiatan ini di bentuk Karna telah ditetapkannya pemilihan kepala kampung serentak Tahun 2023 yang di ikuti sebanyak 118 Kampung
Oleh karna itu Bpk Membentuk Panitia Pemilihan Kepala Kampung.

Baca Juga  Terancam Hukuman Mati, 2 Tersangka Narkotika Di Tangkap Dit Narkoba Polda Lampung

Eko purwandi selaku ketua Panitia berharap agar nantinya smua panitia dapat bekerja sesuai tupoksinya masing2 sehingga dapat bersama sama mensuksekan pilkam serta berpegang teguh dengan jujur serta tanggung jawab dan menjaga kenetralisaian tanpa ada tempat berpihak.

Bertempat di kantor Kampung Sai Umpu Ketua Bpk Menyampaikan Bahwasanya Hari ini Adalah salah satu tahapan dalam rangka pemilihan kepala kampung(pilkam) Harapan bliau agar nantinya dapat bekerja secara profesional dan sesuai fungsi serta penuh Tanggung jawab.
Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *