Senator DPD RI Bustami Dukung Rencana Ketua IOF Lampung Gelar Event Besar Di Way kanan

WAY KANAN, Pemukajaya.com (SMSI) – Wakil ketua komite dua Dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd, MH mendukung terlaksananya Indonesia event besar bagi pecinta Off-roader dan crosser yang akan digelar bulan Juli mendatang.

Diketahui bahwa event tersebut adalah gagasan ketua Indonesia Off-roader Federation ( IOF ) Provinsi Lampung Ali Rahman.

Menurut Ali Rahman, event tersebut adalah yang terbesar se-Indonesia, semua undang, rencananya event tersebut di tanggal 15-17 bulan Juli mendatang,

“Semua pecinta Off-roader dan crosser di seluruh dunia, lokal, nasional dan mancanegara akan hadir ke Bumi Ramik Ragom tercinta, “ungkap Ali Rahman.

Ditempat berbeda Senator Bustami menuturkan bahwa dia sangat mendukung dan mengapresiasi rencana akan digelarnya event besar tersebut, ini baginya sangat luar biasa.

Baca Juga  Senator DPD RI Bustami Zainudin Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Senator Bustami juga memuji terobosan besar yang akan helat oleh Ketua IOF Lampung Ali Rahman, Hanya berjarak dua hari dari dilantik, dia akan menggelar event berkelas dunia.

“Saya sebagai Senator sangat mendukung event besar ini di kabupaten tercinta kita, ini tentunya sangat luar biasa,”tuturnya.

“Event besar di luar kabupaten Way kanan saja kita dukung dan apresiasi, apalagi event ini,ditanah kelahiran kita sendiri,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *