Pembangunan Jalan Tidak Merata, Ketua DPC LI BAPAN Lampura Angkat Bicara.

LAMPUNG UTARA

Pemukajaya.com-Setelah Salah Satu Kontraktor/Masyarakat Lampura yang bicara menanggapi Dana PEN Yang tidak merata pembagiannya, Kembali Dana PEN mendapat Sorotan Dari Ketua DPC Lampura LI BAPAN, Kausar (Ami Kau), yang saat ini tidak ada pemerataan dalam pembangunan infrastruktur mengunakan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).Senin (21/02/22).

Menurut Ketua DPC Li Bapan Lampura Kausar, Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun Angaran 2022 yang memakan dana sebesar 122 Miliar, dimana 108 Miliar diperuntukkan untuk perbaikan jalan, Seharusnya Bupati dan Kadis PUPR Lampura dapat meninjau atau turun langsung ke jalan yang telah rusak parah, seperti dikota dan Kecamatan Abung Timur, dimana jalan Kabupaten nya banyak yang rusak parah.

Baca Juga  Arus Lalu Lintas Di Jalinsum Way Kanan Terpantau Aman dan Lancar

“Jangan Bupati dan Kadis PUPR hanya memperhatikan Kecamatan Sungkai, masyarakat Abung timur dan perkotaan pun mempunyai hak yang sama untuk meminta pemerataan dalam perbaikan jalan, sehingga tidak ada kecemburuan sosial dalam pembangunan,”jelas Kausar.

“Dilanjutkan nya, Bupati Dan Kadis PUPR, dapat mengecek langsung turun kelapangan untuk memastikan, jalan di pusat Kota dan Abung Timur banyak yang mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga perlu adanya perbaikan bila sampai tahun depan diyakini semakin parah kerusakannya,”tambahnya

Diharapkan nya, Bupati Dan Kadis PUPR Lampura, dapat serius menangapi keluhan masyarakat, selain itu jangan tebang pilih dalam pembangunan jalan, semua masyarakat mempunyai hak yang sama, sehingga tidak ada kesenjangan sosial dimasyarakat,”tutup Kausar. (Red)

Baca Juga  Pelaku Curat 5 Unit HP di Bumi Merapi Berhasil Diamankan Polsek Baradatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *