Konser Musik di Way Kanan: Bacagub Hanan Berkomitmen Fungsikan Saluran Irigasi untuk Petani

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Ribuan warga memadati Lapangan Semarang, Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, pada Jumat malam (31/5/2024) untuk menghadiri konser musik gratis bertajuk “Gebyar Lampung Maju.” Acara ini diselenggarakan oleh tim pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS.

Bacagub Hanan hadir didampingi oleh isteri tercinta, Bunda Erna Suud Hanan, dan Ketua Tim Pemenangan H. Tony Eka Candra (TEC), serta tim kerja lainnya. Selain itu, hadir pula Bakal Calon Bupati (Bacabup) Way Kanan, Resmen Kadapi, S.H, M.H, dan fungsionaris dari DPP PAN, Ir. Irfan Nuranda Djafar.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB ini dipenuhi oleh masyarakat dari Kecamatan Baradatu dan sekitarnya. Puluhan stan UMKM yang menawarkan berbagai makanan dan mainan anak-anak turut meramaikan lokasi acara.

Dalam sambutannya, Bacabup Way Kanan, Resmen Kadapi, menyampaikan selamat datang kepada Bacagub Hanan dan berjanji untuk memperbaiki jalan, menyediakan pendidikan gratis, dan pelayanan kesehatan gratis. “Selamat datang Bapak Hanan. Sebagai Bacabup, saya berjanji masalah jalan akan mulus dalam kurun 1 tahun, pendidikan gratis, dan kesehatan gratis cukup dengan KTP,” ujar Kadapi, disambut riuh masyarakat yang menjawab “siap”.

Baca Juga  Berita Foto: Senator DPD RI Bustami Zainudin, Bertakziah ke kediaman Hj. Rosmaniar Tarmizi

Ketua Tim Pemenangan, Tony Eka Candra, memperkenalkan Bacagub Hanan kepada masyarakat. “Assalammualaikum, selamat malam, salam damai dan sejahtera untuk kita semua. Telah hadir di tengah-tengah kita Bapak Ir. H. Hanan A Rozak, MS sebagai Calon Gubernur Lampung,” kata Tony. Masyarakat dengan antusias menjawab “Mau” saat Tony bertanya apakah mereka ingin melihat Hanan.

Tony menambahkan bahwa Bacagub Hanan berpengalaman di pemerintahan dan legislatif, dengan lebih dari 20 jabatan eselon 2. “Bersyukur kita mendapatkan calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A Rozak. Beliau berpengalaman di Pemerintahan dan Legislatif, tidak kurang dari 20 jabatan eselon 2 beliau memegang amanah di Pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas, Plt Sekda Provinsi Lampung, hingga Pj Bupati Tulang Bawang Barat, dan Bupati Tulang Bawang,” ujar Tony.

Tony menegaskan jika Bacagub Hanan terpilih, infrastruktur jalan akan diperbaiki dan ekonomi akan membaik. “In Shaa Allah jika nanti Beliau terpilih maka jalan-jalan akan mulus,” kata Tony. Masyarakat menjawab dengan riang, “Setuju”. Tony juga menyebutkan bahwa lapangan pekerjaan akan tersedia, UMKM akan didukung, dan petani serta nelayan akan sejahtera jika Hanan terpilih.

Baca Juga  Aji Bandar Lampung Sesalkan Upaya perampasan Alat Kerja Jurnalis

Bacagub Hanan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Way Kanan atas dukungan mereka. “Alhamdulillah dalam pemilu 14 Februari 2024, Bapak Prabowo-Gibran memperoleh skor yang luar biasa di Kabupaten Way Kanan. Atas nama Partai Golkar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Way Kanan,” kata Hanan.

Ia juga berkomitmen untuk memperbaiki saluran irigasi yang sudah lama tidak terawat. “Saya meninjau sejumlah saluran irigasi yang sudah berpuluh tahun tidak terawat dan tidak berfungsi. Saya berkomitmen akan membangun saluran irigasi sehingga airnya kembali mengalir,” ujar Hanan.

Acara konser musik yang dimeriahkan oleh sejumlah artis dari bintang Pantura dan Intan Musik ini berlangsung meriah dan kondusif hingga pukul 22.00 WIB. Konser ini juga menjadi media pemersatu masyarakat dengan satu motivasi mendukung Bacagub Hanan dalam Pilgub Lampung pada 27 November 2024.

Dengan pengawalan ketat dari petugas keamanan Polres Way Kanan, acara berjalan lancar, damai, dan penuh semangat. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *