Korban kecelakaan Ontang Anting pasar malam Kurnia Jaya Dua belah pihak sepakat damai

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Pihak Pasar Malam Kurnia Jaya Bertanggung Jawab Atas korban Fitri dan akan melakukan perdamaian dengan Pihak korban.

Setelah dua hari melakukan pengobatan di ruang Camelia 04 Rumah Sakit Handayani Kotabumi, korban ditemani Langsung oleh pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya, Surya bersama dengan pihak keluarga Korban.

Hal ini diterangkan langsung oleh Suami Korban Rahmat yang merupakan Ketua Bara JP Kabupaten Way Kanan, ia membenarkan bahwa pihak pasar malam telah bertanggung jawab atas kerugian yang dialami korban.

“Iya mulai dari Puskesmas, Rumah Sakit Kamino dan juga Rumah Sakit Handayani semua biaya pengobatan ditanggung oleh Pihak Pasar malam, bahkan pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya (Surya red) turut langsung menjaga korban di Rumah Sakit Hingga hari ini”terangnya.

Baca Juga  Danramil Koramil 01/Pakuan Ratu, Bentuk Kampung Pancasila

Lanjut Rahmat, pihak keluarga Korban menyatakan untuk memperbolehkan Pasar Malam Kurnia Jaya dilanjutkan.

“Saya selaku korban tidak merasa keberatan untuk dilanjutkan kembali pasar malam Kurnia Jaya,” jelasnya.

Masih Kata Rahmat rencananya besok, Rabu (30/05/2024) pihak pasar malam bersama dengan korban akan mengurus surat-surat perdamaian di Polsek Baradatu.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pengurus Pasar Malam Kurnia Jaya, Surya bahwa pihaknya tidak merasa keberatan untuk bertanggung kawab terhadap korban.

“Alhamdulillah mulai dari Awal kejadian hingga Rumah Sakit kita sudah bersama dengan keluarga, dan kita bertanggung jawab atas semua biaya dan kerugian yang dialami Korban Atas Nama Fitri, dan hal ini juga tidak ada paksaan maupun tekanan dari pihak mana pun,”pungkasnya. (red/gnd)

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Pelayanan. Edi Santoni: Bidan dan Perawat Standby Di Ruang Tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *