Plt. ketua PWI Waykanan Lukmansyah yakin hingga saat ini seluruh anggotanya sangat solid

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Plt. ketua PWI Waykanan Lukmansyah yakin hingga saat ini seluruh anggotanya sangat solid. Hal itu disampaikan usai serah terima jabatan Ketua PWI Waykanan Masa Bhakti tahun 2021 – 2024, di sekretariat PWI Waykanan, Selasa (28/05/2024).

Serah terima jabatan dari Novita Sari kepada Plt. Ketua PWI Way Kanan Lukmansyah itu dihadiri 29 anggota.
Mantan ketua Novita Sari mengatakan selamat datang kepada Lukmansyah di PWI Way Kanan. “Terimakasih Pak Lukman. Selamat datang disini. Kepada teman teman semua yang hadir hari ini juga telah membersamai saya selama kurang lebih 4 tahun. Jika ada yang salah selama saya memimpin saya mohon maaf semoga kedepan PWI Way Kanan lebih maju, ” ungkap Novita Sari.

Baca Juga  Sekretaris PMI Way Kanan lantik Pengurus Palang Merah Remaja Tingkat Madya / SLTP Sekab Way Kanan

Masih dalam acara yang sama Plt. Ketua PWI Way Kanan Lukmansyah mengajak semua anggota PWI untuk bekerja sama memajukan organisasi profesi tertua ini.

“Ayo bareng bareng kita besarkan organisasi ini agar bermanfaat untuk kita dan juga untuk masyarakat Way Kanan pada umumnya, ” ujar Lukman.

Lukman menambahkan, kehadiran dirinya di Waykanan, murni untuk kepentingan dan kebaikan PWI Waykanan. “Tidak ada tujuan lain selain melaksanakan perintah organisasi, untuk kebaikan PWI Waykanan lebih baik dimasa yang akan datang,” kata dia.

Lukman meminta kepada seluruh anggota PWI Waykanan untuk senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan. “Saya bangga hari ini para senior hadir disini. Ini membuktikan bahwa PWI Waykanan tetap solid,” ujar Lukaman terharu.

Baca Juga  KPU Way Kanan menerima 1.490 buah Alat Bantu Coblos Tuna Netra untuk untuk Pilpres 2024 mendatang

Oleh karenanya, ia meminta seluruh anggota untuk terus menanamkan rasa cinta dan rasa memiliki PWI.

“Dengan begitu kita semua akan senantiasa menjaga nama baik organisasi kita ini,” ucap dia.

Adapun berikut sertijab yang diserahkan adalah dokumen dokumen berkas PWI Way Kanan, serta 1 unit kendaraan dinas Toyota Rush. Kegiatan dilanjutkan dengan reshuffle kepengurusan PWI Kabupaten Waykanan masa bakti 2021-2024, diantaranya adalah sekretaris yang digantikan oleh Arafik Guntur dan Bendahara tetap dijabat Hadi Amansyah. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *