Ali Rahman ambil berkas Pertama bacalon bupati way kanan dari partai PDI Perjuangan

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Ali Rahman wakil bupati Way Kanan mengambil Berkas Calon Kepala Daerah dari Partai PDI Perjuangan yang di wakili oleh Haris Nasution selaku ketua Tim Pemenangan Ali Rahman,”kamis 25/04/2024.

A.Haris Nasution Mengambil berkas di PDI Perjuangan di sambut oleh sektretaris Penjaringan Agustoni Amerza dan timnya.

Ali Rahman Melalui Haris Nasution Sangat Berharap PDI Perjuangan dapat memberikan Rekomendasi kepada dirinya untuk di usung sebagai calon kepala Daerah Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

Beliau mengamanahkan kepada saya untuk mengambil berkas Calon Kepala Daerah dari PDI Perjuangan karena pak Ali Rahman masih melaksanakan Ibadah Umroh,”kata Haris.

Sekretaris Penjaringan PDI Perjuangan Agustoni Amerza menyampaikan Drs.Ali Rahman,M.T merupakan Calon Kepala Daerah Pertama yang mengambil Berkas di PDI Perjuangan.

Baca Juga  Masyrakat dan Tokoh Adat Umpu Sunan Kemala Raja menyayangkan lambannya menangani Kasus Pengroyokan Ketua SMSI oleh Polisi

PDI Perjuangan merupakan Partai yang memiliki Kursi di DPRD kabupaten Way Kanan sebanyak 4 kursi,10% dari jumlah kursi DPRD kabupaten Way Kanan. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *