Memperingati Hari (IKAHI) Ke-71, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kabupaten Way Kanan kunjungi Ponpes Roudlothussholihin 6 Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Dalam rangka memperingati Hari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Ke-71, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kabupaten Way Kanan menggelar Bhakti Sosial ke Pondok Pesantren Roudlothussholihin 6 Way Kanan. Bertempat di KM 5 Kecamatan Blambangan Umpu. Rabu, (24/04/2024).

Rombongan IKAHI Cabang Blambangan Umpu di Pimpin Langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Arista Budi Cahyawan, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Way Kanan Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., Wakil Ketua PN Ratmini, S.H., M.H, Wakil Ketua PA Azhar Arfiyansyah Zaeny, S.H., M.E.Sy, para Hakim yaitu, M. Noor Yustisiananda, S.H., M.H., Echo Wardoyo, S.H., M.H., Andre Jevi Surya, S.H., M.H., Ridwan Pratama, S.H., Hanifia Zammi Fernanda, S.H., Santri Ayu Rahmawati, S.H.I., Riyanti Gusjana Wati, S.Sy., M. Irsan Nasution, S.H.

Baca Juga  Pembagian BLT DD Kampung Bukit Gemuruh Triwulan 1 Januari hingga Maret

Rombongan tiba di Pondok Roudlotussholihin 6 dan disambut langsung oleh pengasuh pondok pesantren Kyai Iskandar dan Ketua PAC Ansor Blambangan Umpu Peri Sanjaya, SE, serta para santri.

Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Way Kanan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan ini dalam rangka memperingati hari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Blambangan Umpu yang Ke-71.

“Kami para Hakim yang tergabung dalam Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Blambangan Umpu dalam rangka memperingati hari jadi yang Ke-71, mengadakan bakti sosial dan ingin menyampaikan sedikit bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6 dan para santri.

Semoga dengan adanya Bantuan ini, dapat sedikit meringkan beban Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6 dan menjalankan aktivitas sehari-hari dengan para santri, “ungkap Ketua Pengadilan Negeri Arista Budi Cahyawan.

Baca Juga  Kodim Way Kanan Terima Kunker Tim Dari Pusterad

Sementara itu Kyai Iskandar selaku pengasuh Pondok Pesantren Roudlotussholihin 6 mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Semoga niat baik para Hakim yang tergabung dalam IKAHI Cabang Blambangan Umpu mendapatkan Keberkahan dari Allah swt. “Doa Kya’i Iskandar.

Untuk diketahui Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh IKAHI Cabang Blambangan Umpu dalam memeriahkan HUT IKAHI ke-71.

Tema yang diusung dalam perayaan HUT IKAHI tahun ini, ialah, “Hakim Berintegritas, Peradilan Bermartabat”.

Rangkaian acara telah diselenggarakan oleh IKAHI Pusat sejak akhir Februari yang lalu, dengan acara puncak menyelenggarakan Seminar Internasional yang rencananya akan digelar pada Kamis, 25 April 2024 mendatang. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *