Jum’at curhat Kapolsek Blambangan Umpu bersama Masyarakat Kampung Karang Umpu

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Polsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo bersama Kepala Kampung Basri PS melaksanakan Jum’at Curhat yang di laksanakan, Jum’at (19/04/2024).

Jum’at curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Blambangan Umpu, AKP Catur Hendro Sutejo beserta jajarannya yang berlangsung di kantor balai kampung Karang Umpu

AKP Catur Hendro Sutejo menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan pogram beyond trust Presisi TW 1 Polres Way Kanan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam meningkatkan optimalisasi pelayanan publik Kepolisian.

Dimana program jum’at curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing.

Menurutnya, kegiatan ini penting untuk mengedukasi masyarakat terkait pemeliharaan kamtibmas.

Baca Juga  Pertebal Iman dan Taqwa Anggota Satgas Laksanakan sholat Tarawih dan Tadarus di Perbatasan

“Kegiatan ini selain mempererat jalin silaturahmi, juga memper erat komunikasi agar setiap permasalahan di kampung karang umpu dapat bersinergi dengan baik,” Pungkasnya.

Kepala Kampung Karang Umpu Basri PS mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, pihaknya akan membantu tugas Polri dalam Kamtibmas di wilayah Kampung Karang Umpu

” Trimkasih kepada Kapolsek Blambangan Umpu beserta jajaran, kami masyarakat siap berkoordinasi jika ada persoalan di wilayah Kampung Karang Umpu,” Tutup Basri (Amir/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *