Kadis Riva Adi Candra Apresiasi PT PSMI atas Suport Perusahaan Dalam Kegiatan Gerakan Pangan Murah Pemkab Way Kanan

WAYKANAN, PemukaJaya.com – Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan apresiasi PT. Pemuk Ssakti Manis Indah atau PT. PSMI Way Kanan atas kontribusi atau suport salah satu bahan pokok yaitu Gula dalam setiap kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) Pemerintah setempat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Riva Adi Candra dalam keterangan tertulis yang diterima Media ini, hari ini, Kamis (7/03/2023).

Kadis Candra mengatakan, suport distribusi PT PSMI dalam kegiatan GPM Pemerintah Kabupaten Way Kanan dari tahun 2023 kemarin sangat banyak, sekitar 15 kali kegiatan GPM, ditambah tahun ini satu kali.
“10 kali suport tersebut selalu kirim 600 kilogram gula, dan 6 kali nya sebanyak 500 kg,” ungkap Kadis Candra.

Baca Juga 

Lebih lanjut Kadis mengucapkan ribuan terimakasih tak terhingga kepada PT PSMI Way Kanan atas suport perusahaan mereka tersebut dalam mendukung kegiatan GPM Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan.

“Pesan untuk PT PSMI Way Kanan, ucapan terima kasih kami sampaikan atas suportnya yang tidak pernah absen selalu berpartisipasi dalam kegiatan GPM, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan,” ujarnya.

“Semoga kerja sama yang baik ini akan selalu terjalin dan harapan kami agar PT PSMI dapat memberikan harga yang lebih rendah dari harga distributor, agar supaya masyarakat Kabupaten Way Kanan mendapatkan Gula dengan kwalitas baik dari PSM,” harapnya.

Baca Juga  Babinsa Komsos dan Sosialisasi Pembagian Serta Pemakaian Masker Di Kamp. Rantau Jaya Banjit

“Untuk kegiatan GPM kedepan yang telah teranggarkan, masih ada 5 titik GPM, dan insha allah akan lebih banyak lagi, jika perusahaan swasta maupun perbankan yang ada di Kabupaten Way Kanan, dapat berpartisipasi dalam bentuk bantuan untuk subsidi silang harga komoditi,” pungkasnya. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *