Peringatan Hari jadi Seni Sanggar Jiwangga Kencana ke-5 Tahun Kampung Ramsai

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Dalam Rangka Meperingati hari jadi seni sanggar Jiwangga Kencana yang ke 5 tahun beralamat di Kampung Ramsai Dusun 04 RT 02, Senin (04/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut ketua sanggar Fransiska, mengharapkan dukungan dan suport dari warga masyarakat dan Pemerintah Kampung untuk memajukan dan mengembangkan sanggar Jiwangga Kencana yg memang sudah banyak menampilkan karya seni baik di wilayah Kebupaten dan provinsi Lampung bahkan di provinsi Sumatra Selatan.

Kepala Kampung Ramrai Hendrik purnama menerangkan dalam hal ini pemerintah kampung Ramsai menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan positif yang ada di kampung ramsai

” Sanggar ini merupakan wadah positif bagi anak kita generasi muda dalam menyalurkan minat bakatnya di bidang seni,. Meski sanggar ini baru 5 tahun namun jam terbang nya sudah go nasional,” papar hendrik.

Baca Juga  Hadiri Acara Yudisium STIT Al- Hikmah. Ini Pesan Wabup Way Kanan...!

” Tak lupa juga saya ucapkan selamat ulang tahun untuk sanggar Jiwangga Kencana ini, semakin jaya dan menebar kebermanfaatan.” Tutup Kepala Kampung Hendrik Purnama Resma S.Pt

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para tokoh masyarakat, Ketua BPK juga kepala dusun 03 dan 04, Ketua karang Taruna Kecamatan,.

Rangkaian acara antaralain penampilan tari, seni suara, pemutaran video perjalanan sanggar dan juga santunan bagi anak yatim piyatu. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *