Ketua KPU Way Kanan Pimpin Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

WAY KANAN, PemukaJaya.com – KPU Kabupaten Way Kanan melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten Way Kanan Jumat (01/03/2024).

Rekapitulasi tingkat kabupaten dipimpin Ketua KPU Refki Dharmawan dihadiri seluruh anggota KPU, anggota Bawaslu, Bupati Way Kanan yang diwakili Sekretaris Daerah, Kapolres Way Kanan, Dandim 0427 dan Kesbangpol.

Rekapitulasi tingkat kabupaten Way Kanan dilaksanakan setelah seluruh PPK di 15 kecamatan selesai melaksanakan rekapitulasi untuk seluruh TPS di setiap kampung.

Rekapitulasi tingkat kabupaten ini didukung pengamanan dari Polres Way Kanan sebanyak 200 personil dari Kodim sebanyak 30 personil, dukungan Dinas Kesehatan berupa team kesehatan dan Ambulan, tim kesehatan dan  satu buah ambulans dari Sidokes Polres Way Kanan yang memberikan layanan pemeriksaan kesehatan bagi peserta dan pengunjung rekapitulasi.

Baca Juga  Asyik Konsumsi Narkotika di Kamar Losmen, Pria 33 tahun Diringkus Personil Polsek Rawajitu Selatan.

Rekapitulasi dimulai dengan pembacaan D-Hasil Kecamatan untuk jenis pemilihan presiden dan wakil presiden, dilanjutkan dengan pemilu DPD, lalu DPRD Provinsi dan terakhir DPRD Kabupaten.
Hingga pukul 17.00 rapat pleno sedang menghitung perolehan hasil pemilu DPRD provinsi Lampung Dapil Lampung 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *