Bustami Zainudin Bersama Istri Rina Marlina Lakukan Pencoblosan Surat Suara di TPS 6 Blambangan Umpu

WAY KANAN, PemukaJaya.com – Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bustami Zainudin bersama istrinya Rina Marlina Bustami melakukan pencoblosan di TPS 6, KM 5 Blambangan Umpu, Way Kanan, Rabu (14/02/2024).

Diketahui bahwa Senator Bustami mencalonkan dirinya kembali sebagai anggota DPD RI dengan nomor urut 6 mewakili Provinsi Lampung.

Sementara sang istri Senator Bustami yakni Rina Marlina Bustami juga mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.

“Saya Bustami Zainudin, selaku pimpinan komite DPD RI, yang juga jadi peserta pemilu 2024, hari ini saya melaksanakan Pemilu di TPS 6, Desa Blambangan Umpu, Way Kanan, depan rumah,” ungkap Senator Bustami.

Baca Juga  KPU Way Kanan melaksanakan kegiatan perlombaan memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023

Lebih lanjut Bustami menerangkan bahwa dia melihat dan memantau kegiatan pesta demokrasi berjalan lancar, aman dan sukses.

“Saya menyaksikan kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, kita berdoa semoga pemilu ini bisa terlaksana dengan baik, dan menghasilkan presiden dan Wakil Presiden yang dicintai oleh rakyatnya,” ujarnya.

Bustami juga berharap para wakil rakyat yang terpilih agar bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik dan memenuhi semua janji janji politik mereka waktu kampanye kepada masyarakat.

“Semoga yang terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah bertanggung jawab, dan masyarakatnya semakin sejahtera dan maju
Di tahun tahun berikutnya,” pungkasnya. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *