Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal serahkan 12 kursi roda di Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal didamping Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati serahkan 12 kursi roda di Balai Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Senin (05/02/2024).

12 warga penerima kursi roda berasal dari Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Bumi Agung yang rata – rata mengalami sakit lumpuh dan stroke.

Ibu Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan alhamdulliah dapat memberikan bantuan kursi roda di Kabupaten Way Kanan.

” sebenarnya udah lama mau diberikan bantuan yang diusulkan dr Alto yang merupakan Putra daerah Way Kanan , tapi saya tunda karena mau lihat secara langsung penerima bantuan ini.” Ujarnya

Baca Juga  Aksi Dukung KPK Bongkar Korupsi di Kabupaten Batu Bara Dan Periksa Oknum “Pangeran"

Harapan saya supaya ada informasi atau dukungan untuk memberikan informasi tentang masyarakat yang membutuhkan kursi roda , kaki palsu dan alat bantu pendengaran PMI Provinsi Lampung dapat membantu .

” Semoga  bantuan ini bermanfaat Meringankan beban keluarga yang lagi mengalami sakit dan cepat si sakit diberikan kesehatan kembali.” Tutup nya .

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati berterima kasih atas bantuan yang diberian oleh Ketua PMI Lampung Ibu Riana Sari Arinal ke masyrakat yang sangat membutuhkan kursi roda untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

” Terima Kasih Ibu Ketua PMI Lampung atas bantuan ini , bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyrakat Way Kanan yang membutuhkan kursi roda .” Ujarnya .

Baca Juga  WASRIK TAHAP I, TIM ITWASDA POLDA LAMPUNG KUNJUNGI POLRES TUBABA.

Selain itu salah satu penerima manfaat keluarga Yanto memgucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua PMI Provinsi Lampung atas bantuan kursi rodanya.

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua PMI Rudy Syawal Sugianto , SE.MH , Sekum PMi Dr Fitriyanita Danuri , Ketua dan  Sekretaris PMI Way Kanan, Camat Umpi Semenguk dan Kepala Kampung Negeri Baru .

PMI Lampung selain mengadakan kegiatan kemanusian dan donor darah juga memberikan bantu ke masyarakat berupa kursi roda , kaki palsu dan alat bantu pendengaran.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *