KPU Way Kanan menerima 1.490 buah Alat Bantu Coblos Tuna Netra untuk untuk Pilpres 2024 mendatang

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan menerima Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) sebanyak 1.490 buah yang akan dipergunakan dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Logistik Pemilu tersebut tiba pada hari Jumat (29/12/2023) sekitar pukul 11.30 WIB di Gudang Logistik KPU Kabupaten Way Kanan.

Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) diantar melalui jasa pengiriman PT. Pos Indonesia dengan armada minibus bernomor polisi B 9569 UXA dan didampingi oleh Bpk. Edi perwakilan dari pihak PT. Pos Indonesia cabang Blambangan Umpu.

Kebutuhan Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) sebanyak 1 buah per TPS dengan jumlah TPS di Kabupaten Way Kanan sebanyak 1.490. Alat bantu ini disiapkan di tempat pemungutan suara (TPS) untuk memudahkan pemilih tunanetra menggunakan haknya pada saat pemungutan suara,Rabu 14 Februari 2024. (red/gnd)

Baca Juga  Rakernas Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Tahun 2023 dan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *