Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo beserta PJU Polres Way Kanan melaksanakan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Way Kanan

BLAMBANGAN UMPU, PemukaJaya.com (SMSI) – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo beserta PJU Polres Way Kanan melaksanakan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Way Kanan yang bertempat di lapangan badminton Pemkab Way Kanan. Kamis (14/12/2023).

Kunjungan Polres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo yang di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Suharjono S.H, Kasat Iltelkam Iptu Asep Komarudin, Kasat Samapta Iptu Jatra, Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat,S.H.,M.M , KBO Sat Lantas IPDA Boby dan Anggota Polres Way Kanan di sambut langsung oleh Jagat Saksana KPU Way Kanan Herman Pelani Beserta 3 personil Keamanan gudang.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo meninjau kesiapan Gudang Logistik KPU Way Kanan termasuk pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan, Pemeriksaan mencakup tahapan inti pemilu, seperti penyimpanan dan Distribusi Logistik untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal.

Baca Juga  Gebyar Budaya dan berbagi sesama, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dimulai bersama Kuda Kepang Mekar Bhakti Kampung Umpu Bhakti.

Selama pengecekan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memberi arahan kepada petugas keamanan Gudang KPU Way Kanan agar gudang selalu di lakukan pengecekan agar tidak ada yang kebocoran digudang tersebut mengingat pelaksanaan nanti pada musim hujan tentunya curah hujan tinggi, kemudian untuk yang melaksanakan piket gudang tidak ada yang merokok didalam gudang, kepada piket gudang selalu melakukan pengecekan setiap piket gudang diseputaran gudang untuk mengantisipasi kehilangan logistik KPU dan yang paling utama Logistik KPU yang berada didalam gudang setiap hari harus dilakukan pengecekan oleh piket Gudang yang jaga hari itu untuk memastikan tidak ada barang logistik yang rusak ataupun hilang, dan Pemeriksaan CCTV juga dilakukan agar semua sisi gedung luar dan dalam dapat diakses atau terlihat melalui CCTV.

Baca Juga  Sahdana Gelar Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan di Sukadana Buay Bahuga

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian Resor Way Kanan untuk memastikan bahwa segala sesuatu terkait dengan persiapan Pemilu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Pengawasan dan pemeriksaan gudang logistik bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait dengan integritas dan transparansi pelaksanaan Pemilihan Umum di Wilayah Kepolisian Resor Way Kanan,” ujarnya. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *