Karang Taruna Way Kanan hadiri Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional di Makassar

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Karang Taruna (Katar) Way Kanan menghadiri kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) berlangsung di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar Sulawesi Selatan pada 24 – 25 November 2023.

Pada malam puncak BBKTN yang dihadiri oleh Pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten / Kota se Indonesia berlangsung meriah dengan puncak acara Penganugerahan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha utama kepada Kepala Daerah sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik di Daerahnya.

Dalam BBKTN tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama 18 Kepala Daerah lain Mendapat anugerah Aditya Karya Mahatva Yodha Utama yang di berikan oleh Pengurus Nasional Karang Taruna dengan Nomor 05/PNKT/SDAKMY/XI/2023 sebagai pembina terbaik karang taruna di daerahnya.

Baca Juga  Wakapolda Lampung Brigjen Umar Hadiri Acara Syukuran Pencapaian Provinsi Lampung pada Tahun 2022

Raden Adipati Surya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Karang Taruna Nasional kepadanya, menurutnya kehadiran karang taruna penting untuk ikut serta pada penanganan masalah sosial di masing – masing tingkatan.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh kader Karang Taruna di Kabupaten Way Kanan, yang mau berbuat dan berkarya nyata bagi daerah dan masyarakat Way Kanan dengan hadir ikut serta menyelesaikan permasalah sosial di lingkungannya,” ujar Adipati.

Bupati Way Kanan menerima penghargaan dengan di dampingi Kadis Sosial Bismijanadi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan, Sekretaris Anggi Subagio, S.Pd., Bendahara Indra Septa Purnama, dan Rombongan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan, menyampaikan Bahwa penghargaan yang diberikan kepada Bapak Bupati Way Kanan sebagai bentuk Apresiasi Karang Taruna Nasional, dan juga sebagai motivasi bagi seluruh kader karang Taruna lebih giat dalam pengelolaan organisasi dan pengentasan masalah sosial di masing – masing tingkatan.

Baca Juga  Aksi Heroik Tim Damai Cartenz Berhasil Evakuasi Karyawan PTT Di Distrik Beoga

“Setiap hal yang di kerjakan oleh karang taruna kabupaten way kanan tentu tidak terlepas dari bimbingan dan arahan bapak Bupati Way Kanan selaku pembina umum, tentu kami sangat berterimakasih untuk seluruh perhatian pembina umum bapak Bupati Way Kanan,” ungkapnya.

“Kepada rekan-rekan semua agar terus optimis dan jangan takut bermimpi untuk mewujudkan program dan capaian pada organisasi tercinta ini tercapai,” pungkas Candra. (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *