Bambang Susilo.SAN penyuluh P4GN DPC GRANAT Way Kanan jadi nara sumber penyuluhan anti narkotika di Kampung Lembasung

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Bambang Susilo.SAN Salah satu penyuluh P4GN dari DPC GRANAT Way Kanan menjadi nara sumber pada penyulihan anti narkotika oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di Balai Kampung Lembasung .

Kegiatan penyuluhan Anti Narkotika yang di selenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Way Kanan, mengambil tema ” Keluarga Hebat Sehat tanpa narkoba Way Kanan Bersinar unggul dan Sejahtera.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Arifin, S.Sos., M.M, Camat Blambangan Umpu, Kepala Kampung Lembasung , dan dikuti oleh Tokoh Masyrakat , Pemuda serta pamong Kampung Lembasung.

Bambang Susilo .SAN dalam penyampaian materi mengenalkan bermacan-macan narkotika yang beredar di tengah masyrakat dan juga dampak dari penggunaan narkotika bagi daya ingat , daya tahan dan kesehatan Tubuh manusia.

Baca Juga  Polres Pringsewu, Polda Lampung pun telah menempatkan personil yang terlibat dalam operasi di pos pelayanan dan pos pengaman

” Mari kita selamatkan bangsa , Keluarga datri bahayanya narkotika yang merusak jiwa dan mental siapa yang memakainya, ” Ujarnya .

Lebih lanjut Konselor GRANAT mengajak mari kita cegah dan awasi penyebaran narkotika di sekitar kita , jangan sampai keluarga kita yang menjadi korbannya .

Saat ini Indonesia telah menjadi Darurat Narkotika hampir seluruh Kecamatan di Indonesia ada pemakai narkotika, mari kita laporkan apabila ada tetangga atau pun masyrakat yang menggunakan Ke Bhabinkatibmas atau Babinsa yang ada di kampung masing-masing.” Tutup Bambang Susilo.

Acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasn Terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu berjalan dengan suasana akrab dan meriah yang di selingi dengan pertanyaan-pertanyan tentang situasi di keluarga. (red/gnd)

Baca Juga  Kakam Negeri Mulya Kec. Gunung Labuhan Tilap Dana BLT DD TA. 2020 Memalukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *