Masyrakat dan Tokoh Adat Umpu Sunan Kemala Raja menyayangkan lambannya menangani Kasus Pengroyokan Ketua SMSI oleh Polisi

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Masyrakat dan Tokoh Blambangan Umpu Ikroni Gelar Sunan Kemala Raja menyayangkan lambannya penyelesaian kasus pengrusakan Markas PMI dan pengroyokan Ketua SMSI (Selasa24/10). Di Kelurahan Blambangan Umpu tepatnya Komplek Perkantoran Pemda Way Kanan.

” Blambangan Umpu selama ini damai saja tidak ada cara premanisme seperti ini , apa lagi ini telah merusak Markas PMI dan mengroyok Ketua SMSi Way Kanan yang masih keluarga besar kami .” Tegasnya. Jumat(27/10)

Kami harap Kepolisian segera menproses siapa pelaku dan dalang pengroyokan ini agar kami juga puas dengan kinerja Kepolisian yang cepat menindak premanisme di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.” Tambah Ikroni.

Baca Juga  Karang Taruna Kec. Blambangan Umpu Adakan Bukber dan Berbagi Takjil

Jangan berlarut-larut masalah pengrusakan Markas PMI dan Pengroyokan Ketua SMSI supaya kami juga tau perkembangan atas kejadian ini agar dapat tenang memyampaikan ke keluarga besar kami .” Tutup Sunan Kemala Raja .

Selain itu desakan disampaikan agat jangan berlarut-larut penanganan kasus pengrusakan dan pengroyokan ini di sampaikan juga oleh Keluarga dan sahabt korban yang ada di Blambangan Umpu .

” Kami kenal Ketua SMSI orangnya gak pernah menganggu orang dan kami kecewa atas kejadian yang menimpa sahabatkami .” Ujar Reko.

Kami bangga juga kepada Ketua SMSI yang punya Media Beraninews.com membuat berita dugaan Pungli oleh Posko Sp 3 terhadap mobil muatan batu bara kami, sudah bertahun-tahun posko ini bebas melakukan kegiatan di pinggir jalan sehingga setiap sore menjadi macet.” Tambah Mereka.(**)

Baca Juga  Satlantas Tubaba Berikan Sembako Kepada Pengendara Yang Mentaati Peraturan Lalu Lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *