Donor Darah Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim Way Kanan : Dari Kepedulian Kita, Bisa Menyelamatkan Nyawa Orang Lain.

Donor Darah Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim Way Kanan : Dari Kepedulian Kita, Bisa Menyelamatkan Nyawa Orang Lain.

Way Kanan – Pemuka Jaya.com

Sambut HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”, Kodim 0427/Way Kanan adakan bakti sosial donor darah di balai kampung Gunung Katun Kec. Baradatu, Way Kanan.

Dikesempatan itu, Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengucapkan, semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat menambah dan memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) untuk dapat menolong saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Way Kanan, Minggu (24/9/2023).

Baca Juga  Polres OKU Timur Beri Penghargaan Personelnya Dalam Pengungkapan TO Ops Senpi Musi Tahun 2022

Dandim juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para pendonor serta para petugas medis dari PMI yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 dan HUT PMI Ke 78 .

Tambahnya, kepada masyarakat untuk jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya. Karena donor darah dapat membantu sesama, juga dapat menyehatkan tubuh kita.

“Dengan hal yang kecil dari tubuh kita ini bisa bermanfaat, dan berguna bagi orang lain. Disini kita bisa mengambil hikmah dari kepedulian kita, ternyata bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” tutup orang nomor satu dijajaran Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *