Audiensi DPP Bara JP dengan Kepala Stap Presiden, Persoalan Konflik pertanahan dengan sejumlah Perusahaan

JAKARTA, PemukaJaya.com (SMSI) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Sambangi Istana Negara, Sampaikan Persoalan Konplik pertanahan dengan sejumlah Perusahaan yang ada di daerah, Kamis (21/09/2023).

Ketua DPP Bara JP udje Gustaaf Patty dengan di dampingi unsur pengurus harian beserta rombongan tiba di Istana Negara dan di sambut langsung oleh Kepala Stap Presiden (KSP) Dr. H. Moeldoko, S.I.P., M.A pada selasa 19/09/23 dinihari.

Dalam keterangan Persnya di Istana Negara Sekjend DPP Bara JP Reagen menyampaikan, Dpp Bara jp menyampaikan keluhan masyarakat terkait persoalan konflik beberapa pertanahan dengan sejumlah perusahaan, termasuk persoalan jiwasraya

“Dpp Bara jp menyampaikan keluhan masyarakat terkait persoalan konflik beberapa pertanahan dengan sejumlah perusahaan, termasuk persoalan jiwasraya, “terang Reagen.

Baca Juga  Satresnarkoba polres pesawaran kembali berhasil mengamankan Terduga pelaku Pengedar Sabu

Lebih lanjut Reagen menyampaikan tanggapa dari Kepala Stap Kepresidenan bapak Moeldoko, bahwa sudah banyak persoalan yang sudah selesai, namun masih banyak surat masuk yang kewenangannya ada di Kementrian

“Banyak persoalan yg sudah selesai tapi lebih banyak lagi surat masuk yang memang kewenangannya ada di kementrian masing2 karena begitu kompleksnya persoalan tanah kita, “ucap Reagen (red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *