PMI Way Kanan Bagikan Air Bersih Ke warga Yang Terdampak Kekeringan

PMI Way Kanan Bagikan Air Bersih Ke warga Yang Terdampak Kekeringan

Way Kanan.Pemuka Jaya.com.

Untuk mensukseskan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke 78 Tahun , Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan adakan pembagian air bersih ke warga yang membutuhkan. Kamis (14/9)

Hari di Jalan Pengeran Blambangan , Karet dan Jalan Cengkeh Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu , Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten membagikan air bersih untuk puluhan warga yang sangat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari nya.

Dengan sabar petugas dari PMI memberikan bantuan air minum ke warga.yang butuh air bersih , akhirnya air bersih yang diberikan oleh Markas PMI Way Kanan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Sukses Bagikan Blt Tahap 4.

Salah satu warga Buyung mengucapkan terima kasih kepada Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan yang telah membantu masyarakat dengan meyediakan air bersih yang layak di komsunsi untuk kebutuhan sehari-hari.

” Kami sangat terbantu dengan bantuan air bersih ini untuk keperluan sehari-hari kami air bersih bisa di bantu PMI Way Kanan.” Ujar nya.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyampaikan bahwa kegiatan Menolong Untuk Sesama dengan membagikan air bersih kepada warga yang menbutuhkan untuk kosumsi sehari-hari dalam rangka HUT PMI 78 Tahun .

” Ini rangkaian kegiatan HUT PMI Ke 78 Tahun yang diselenggarakan Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan menolong untuk sesama bagi warga yang menerlukan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.” Ujar nya.

Baca Juga  Berantas Sarang Nyamuk, Lapas Way Kanan Lakukan Fogging

” Harapannya masyrakat dapat terbantu mencukupi kebutuhan air bersih sehari-hari untuk komsunsi agar dapat hidup sehat .” Tutup Kepala Markas.

Rangkaian HUT Ke 78 Tahun Palang Merah Indonesia , Markas PMI Way Kanan membantu warga menyiapkan air bersih di daerah-daerah yang susah mendapatkan air untuk kebutuhan sehari-hari di beberapa Kampung dan Kelurahan di Kecamatan Blambangan Umpu.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *