Sekcam Bumi Agung dampingi pemaparan RPJM di kampung pisang baru

Sekcam Bumi Agung dampingi pemaparan RPJM di kampung pisang baru

Way kanan-Pemuka Jaya.com
Guna menyelaraskan RPJM Kampung pisang Baru kecamtan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan,mengikuti pemapran oleh tim kecamtan.

Hadir dalam pemaparan RPJM di kampung pisang baru Sekcam( Indra), pendamping desa,Bpk,kadus,serta apratur kmpung,tokoh agama ,tokoh,adat,serta tamu undangan yg sudah di tetapkan.

“Dalam pemaparannya indra sekcam Bumi Agung menyampaikan, pentingnya memahami apa-apa unsur yang ada di RPJM sehingga dapat terlaksana dengan tepat,
Di mana dalam kesempatan ini juga bahwasanya BPK juga harus mengawasi dan paham apa yang memang harus dilakukan,sehingga dapat mengawasi jalannya roda pembangunan yang ada di desa pisang baru.

Baca Juga  Prabowo: Dalam Demokrasi Persaingan Itu Sehat, Rakyat Butuh Alternatif

Kepala kampung pisang baru menuturkan terima kasih kepada pihak dari Kecamatan yang sudah sudi mendampingi dan memaparkan Apa itu RPJM sehingga harapannya nanti bisa lebih tepat dalam merencanakan dan mengusulkan apa yang memang sudah diharuskan.

Terakhir sekcam menghimbau bahwasanya semua perangkat Kampung BPK, Kadus, RT ,serta hansip atau linmas mengerti sehingga paham dengan topoksi masing-masing agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ungkapnya.red/Muly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *