Yusse Sogoran siap laksanakan amanah Partai dan masyarakat maju jadi Caleg DPRD Lampung dari Dapil 5 Partai Nasdem Nomor Urut 1

WAY KANAN, PemukaJaya.com (SMSI) – Nama Yusse Sogoran bagi masyarakat di daerah Pemilihan V DPRD Provinsi Lampung  meliputi Way Kanan dan Lampung Utara tak asing lagi karena terkenal ramah dan selalu membantu .

Saat ini Yusse Sogoron,SH masih menjadi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan dan menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Nasdem. Sabtu (9/9)

Selama menjadi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Way Kanan banyak yang telah di perbuat diantaranya pengesahan Perda-perda yang pro rakyat.

Keberhasilan  Yusse Sogoron.SH. selama menjabat ketua  Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan  di Pemilu 2019 yang lalu dari 5 Daerah Pemilihan yang ada Partai Nasdem bisa menduduki 1 kursi dan mendapatkan jatah 1 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan masa bhakti tahun 2019-2024.

Baca Juga  Serikat Media Siber Indonesia Lampung Raih Anugerah dari Rektor Unila

Di organisasi banyak di jabat nya sepertia di Persaudaraan Satu Hati (PSHT) , kerukunan masyrakat tani , bidang Olah Raga IOF dan penasehata di berbagai organisasi baik sosial , profesi  dan pemuda.

Beliau juga peduli dengan kebudayaan lokak dengan mengadakan Begawi Adat dalam rangka khitaman anandanya yang di hadiri seluruh penyimbang adat yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Beliau gemar lakukan kegiatan sosial juga hobby bercocok tanam terlihat sering menvediokan kegiatan nya ketika berkebun singkong dan tebu yang ratusan hektar luasnya.

” Saya hanya minta do’a dan dukungan nya kepada para Kader Partai , Sahabat , Kerabat dan Keluarga untuk memilih saya di Pemilu tahun 2024.” Ujar Yusse.

Baca Juga  Bustami Zainudin: Rumah Restorative Justice (R2J) Terobosan Hukum Yang Cerdas dan Solutif

Insyak Allah apa yang dipercayakan sama saya nanti nya akan kita perjuangkan untuk kepentingan bersama – sama.” Tambah nya.

Yusse Sogoran .SH memiliki 3 anak ini  sudah siap semuanya untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan 5 meliputi Kabupaten Way Kanan dan.Lampung Utara .(red/gnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *